DP Rp 3 Juta, Apartemen Ini Termurah di BSD City

Big Banner

Memiliki segala kemudahan akses dan fasilitas, kawasan BSD City langsung digandrungi banyak pihak. Hanya saja, permintaan yang ada membuat harga properti di kawasan ini jadi sangat tinggi. Namun begitu, ada satu yang bisa dikatakan masih terjangkau.

Bertajuk Akasa, hunian vertikal yang berlokasi di belakang Polsek Serpong & Serpong Grand View itu bisa dimiliki dengan hanya membayar Rp 3 juta untuk (DP) uang mukanya.

BACA JUGA : INGIN GANTI BANK KPR? PERHATIKAN 4 HAL INI

Imel, tim Marketing Akasa mengatakan kepada Rumahku.com bahwa tower Kirana dibanderol mulai dari Rp 300 juta untuk tipe studio. Dengan promo DP 1 persen (Rp 3 juta), konsumen bisa memiliki hunian yang dekat dengan 2 jalan tol utama, yakni Tol Kebun Jeruk dan Tol Pondok Indah.

“Sekarang kami tengah memasarkan tower kedua, dan itu sudah terjual 70 persen. Sementara tower 1, sudah sold out,” kata Imel pada acara Sinarmas Land Expo, Selasa (23/02), di AEON Mall, BSD City, Tangerang.

Jika dijabarkan, harga hard cash-nya berada di kisaran Rp 280 juta untuk tipe Studio, Rp 350 juta untuk Studio – C, Rp 390 juta untuk 1 Bedroom, dan Rp 650 tipe 2 Bedrooms.

Selain kemudahaan akses yang ditawarkan, apartemen Akasa juga memberikan berbagai fasilitas seperti kolam renang tematik, mini plaza, nursery park, discovery park, digital park, reflexology park, serta olympic park

rumahku.com