Sinarmas Land Expo Beri Hadiah Langsung TV dan Voucher ke Jepang

Big Banner

Emiten properti yang populer mengembangkan kawasan BSD City tengah mengadakan ekspo untuk berbagai produknya. Dinamakan Sinarmas Land Property Expo 2016, berbagai hadiah menarik ditawarkan untuk siapa saja yang fix membayar UTJ (Uang Tanda Jadi).

Berlangsung di AEON Mall, BSD City, Tangerang, acara tersebut sudah dimulai sejak 23 Februari – 28 Februari 2016, dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Berbagai hadiah yang ditawarkan antara lain: hadiah langsung TV LED 32 inch, Monkey Draw berupa microwave, kulkas, kompor, hingga grand prize paket liburan ke Jepang.

“UTJ-nya itu bervariasi tergantung harga, tapi rata-rata berkisar antara Rp 5 juta – Rp 10 juta. Dengan berbagai tawaran tersebut, kami berharap bisa meraup konsumen minimal sekitar 30 unit,” ucap Ali Achmad, Property Consultant Supervisor Sinarmas Land kepada Rumahku.com.

BACA JUGA : 3 TIPS AGAR TAK TERTIPU PENGEMBANG PROPERTI NAKAL

Sinarmas Land Expo sendiri merupakan acara tahunan yang kerap diadakan oleh Sinarmas. Selain berbagai hadiah, pada acara tersebut produk-produk Sinarmas juga ditawarkan dengan kemudahan, antara lain installments 60 persen, uang muka 20 persen, serta free white coffee dan ice cream bagi siapa saja yang datang berkunjung (meski tidak beli sekalipun).

“Ada pula cash bertahap hingga 60 kali, serta area playground, lego, juga glass painting bagi mereka yang membawa anak. Sementara pada hari Jum’at, Sabtu, dan Minggu, akan ada live music, lomba Cosplay, serta Barongsai,” tambah Ali.

Total terdapat 30 proyek berbeda yang ditawarkan oleh Sinarmas pada pameran tersebut, baik itu yang berada di dalam maupun luar pulau Jawa. Di antaranya adalah Grand City (Balikpapan), Bukit Mas (Surabaya), Grand Wisata (Bekasi), dan Akasa (BSD City).

“Tahun 2016 ini kami memilih di AEON karena selain merupakan rekanan kami, AEON juga mal pertama dengan konsep Jepang yang ada di BSD. Dengan jumlah pengunjung yang lumayan banyak, kami yakin bisa memperkenalkan produk-produk kami dengan sangat baik,” tutup Ali.

Unit yang ditawarkannya sendiri dihargai mulai dari Rp 1 miliar untuk rumah serta Rp 300 juta untuk apartemen yang berlokasi di BSD City.

rumahku.com