Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Saluran Pembuangan Air

Big Banner

Jakarta,SolusiProperti.com-Bau tak sedap merupakan salah satu efek samping saluran pembuangan mampet. Pada sebagian besar kasus, saluran pembuangan menjadi tersumbat ketika sisa makanan atau tumpukan rambut tersangkut di tengah perjalanannya di dalam pipa. Benda-benda tersebut lama-kelamaan bercampur dengan material lain, membusuk, menjadi sarang bakteri, dan melepaskan bau tidak sedap.

Membersihkan wastafel dapur dan kamar mandi secara rutin merupakan kiat paling jitu guna menjauhkan saluran pembuangan dari timbunan kotoran yang tidak diinginkan. Seminggu sekali, manfaatkan bahan-bahan dapur seperti bubuk soda kue dan cuka untuk mengikis lemak, remah-remah makanan, dan bau di dalam pipa air kotor.

Disiplin memperlakukan wastafel juga akan menghindarkan Anda dari mimpi buruk saluran tersumbat. Wastafel bukanlah tempat sampah, jadi pikir ulang sebelum melempar segala sesuatu ke dalam lubang wastafel. Buang sisa-sisa makanan padat ke tempat sampah. Untuk wastafel kamar mandi, pertimbangkan penggunaan penyaring yang dipasang di lubang wastafel guna menghadang rambut.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me