Graha Raya Tawarkan Rumah 2 Lantai Rp900 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Jaya Real Property Tbk kembali meluncurkan cluster baru di Graha Raya (350 ha), Pondok Jagung, Tangerang Selatan, Banten. Cluster Beryl, demikian nama cluster tersebut, lokasinya strategis dan sudah berkembang, yaitu persis di depan Pasar Modern Graha Raya. Pemasarannya sudah dimulai sejak pertengahan Februari 2016. Konsumen berkesempatan mendapatkan grand prize berupa mobil BR-V yang akan diundi pada 19 Maret 2016. “Sampai saat ini rumahnya sudah terjual 30 persen,” ujar Ellis Astuti, Marketing Manager Graha Raya, kepada housing-estate.com di Jakarta, Selasa (23/2).

Graha Raya Cluster Beryl

Graha Raya Cluster Beryl

Cluster Beryl terdiri atas 64 unit rumah dan 18 ruko. Rumahnya hanya satu tipe 63/72 seharga Rp990 juta (icl PPN). Menurut Ellis, pihaknya meluncurkan rumah di bawah satu miliar untuk mengisi kekosongan segmen ini di koridor Bintaro Jaya dengan Alam Sutera Serpong. Di Bintaro Jaya rumah paling murah seharga Rp1,6 miliar (99/72) di cluster Kebayoran Residence. Sedangkan Alam Sutera lebih mahal lagi rata-rata di atas tiga miliar.

Seperti yang ditawarkan di cluster-cluster terdahulu, rumah di cluster Beryl dirancang sebagai hunian kompak (compact house) untuk keluarga dan profesional muda. Bangunannya dua lantai dengan tata ruang efisien dan fungsional layaknya hunian urban. Rumah yang berdiri di kaveling 6×12 itu dilengkapi tiga kamar tidur, satu di bawah, selebihnya di lantai atas.

Model rumahnya masih mengusung gaya modern minimalis. Tapi berbeda dengan sebelumnya rumah di cluster Beryl ini menggunakan atap dak beton. Selain untuk membedakan pilihan atap ini juga masukan dari calon konsumen.

Ellis mengatakan, rumah yang ditawarkan dapat dibeli dengan uang muka 10 persen dicicil 12 kali. Bila depe-nya 20-30 persen pembayarannya bisa 18-24 kali. Untuk tunai bertahap maksimal 24 kali tanpa depe. “Rumahnya inden 24 bulan, pembangunannya akan dimulai 2017 dan diserahkan 2019,” imbuhnya.

housing-estate.com