Loftvilles City, Superblok Baru di Tangsel

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pembangunan properti di Tangerang Selatan, Banten, semakin gencar. Selain proyek kota baru dan proyek-proyek hunian berskala lebih kecil di Tangerang Selatan (Tangsel) juga marak pembangunan apartemen. Terbaru Loftvilles City yang dikembangkan Rura Graha Group di Sarua, Tangsel. Loftvilles City adalah proyek superblock seluas 6,2 ha yang dikembangkan di Jl Bukit Sarua, salah satu akses dari kawasan Ciputat menuju BSD City dan Pamulang. Dari Jl Aria Putra, jalur utama dari Ciputat menuju Stasiun Sudimara dan Bintaro Jaya, sekitar 2 kilometer.

Loftvilles City

Loftvilles City

Proyek ini mencakup 7 tower apartemen, hotel, hypermarket, resti siap saji, dan alfresco. Rencananya pada 27 Februari 2016 mendatang akan dilakukan peluncuran (launching). Tahap pertama dipasarkan apartemen setinggi 20 lantai yaitu tower Aegyo dan Buchida. Unit huniannya terdiri tipe studio (19-22,5 m2/semigross), 1 kamar (29,9 m2), dan 2 kamar 30-35,9 m2). Selain itu ada penthouse (37,9 – 58 m2). Tipe studio dibandrol mulai Rp240 juta, sedangkan 1 kamar Rp300 jutaan. Tower pertama sebanyak 500-an unit, menurut Kharman, staf pemasarannya, sudah terjual sekitar 320 unit.

Proyek ini akan dilengkapi sejumlah fasilitas, antara lain kolam renang, roof garden, sky lounge & café, kios dan pertokoan, Gym & Sport center, jogging track, children play park. Fasilitas publik lebih lengkap tersedia di Bintaro Jaya dan BSD City yang berjarak sekitar 5 km.

housing-estate.com