Twin’s City Pasarkan Rumah Subsidi di Tajur Halang

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Menyusul pengembangan tahap pertama perumahan Pesona Intiland di Jalan Raya Cilebut,  Bogor, Jawa Barat,  PT Kembar Intiland akan mengembangkan proyek lainnya di Tajurhalang, Kabupaten Bogor, seluas 40 ha.

twins

“Proyek di Tajurhalang yang dinamakan Twin’s City ini akan menyediakan rumah bersubsidi tipe 30/60 seharga Rp133,5 juta. Kami menyediakan 200 unit rumah bersubsidi sementara untuk rumah komersial tipe 36/81 harganya Rp270 juta,” ujar Direktur Utama Kembar Intiland, Fahrul Roji, kepada housing-estate.com di Jakarta, Selasa (23/2).

Twin’s City, jelas Fahrul, akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas. Di dalamnya akan dilengkapi taman dan fasilitas lainnya seperti pusat pendidikan Bina Sarana Informatika (BSI), sport center, waterpark, food court, dan sebagainya Seluruh saluran pembuangan dibuat tertutup sehingga lebih rapi dan aman bagi anak.

“Dari 200 unit rumah bersubsidi sudah terjual 70 persen, penjualannya dari mulut ke mulut.  Lokasi proyeknya dekat dengan stasiun selain tersedia angkutan kota 24 jam. Konsumen tertarik karena kami mengembangkan dengan konsep bagus,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me