Nayaka Property Fasilitasi Properti Impian

Big Banner

Menyadari bahwa mencari rumah adalah hal penting dan harus teliti, Nayaka Properti, agen properti yang berasal dari kota Malang, hadir dengan motto “one step better”.

Agen properti yang resmi dibuka pada 17 Februari 2016 ini berharapan bisa memfasilitasi broker independen, penjual, pembeli dan investor, demi memudahkan penjualan dan pembelian sebuah properti.

Baca juga: Dari Medan, Prop2Go Rambah Jakarta dan Mancanegara

Nayaka Property memasarkan rumah, baik baru maupun lama, apartemen, kondotel, hotel, hingga tanah. Meskipun terbilang baru, namun area pemasarannya cukup luas, yaitu tersebar di beberapa kota di Indonesia, yakni Malang, Bali, Bandung, Jakarta, Surabaya, Sidoarjo, hingga Pekanbaru dan Kalimantan.

Dengan memiliki 25 tenaga marketing associate, Nayaka merumuskan berbagai strategi dalam memasarkan listing-nya. Mulai dari media sosial, telemarketing, pameran produk properti, membagikan merchandise, hingga metode sederhana seperti dari mulut ke mulut dan continue call progress.

Baca juga: Century 21 Gelar Award untuk Marketingnya

Menurut Dyah Kumala Sari dari Nayaka Property, agen properti di Indonesia sedang berkembang signifikan. Tampak banyak sekali bermunculan agen properti baru. Menurutnya, pasar properti hari ini sangat menjanjikan.

Ke depannya, Nayaka Property berencana akan bekerja sama dengan lebih banyak lagi pengembang dan penjual. Hal ini demi mewujudkan cita-citanya menjadi pilihan konsumen tatkala mereka memilih properti impian. (Wit)

rumah123.com