Mengenal Lebih Dekat tentang Virtual Office

Big Banner

Virtual office atau kantor visual saat ini sudah menjamur di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Semarang. Mengapa kantor visual bisa menjadi tren? Apa saja keuntungannya?

Sebenarnya virtual office merupakan sebuah ”ruang kerja” tanpa wujud. Maksudnya, virtual office tidak memiliki kantor real. Loh, kok bisa? Ya, karena kantor model ini merupakan sebuah bentuk aplikasi layanan perkantoran dalam format virtual yang bekerja secara online.

Baca juga: Hal-hal Penting Sebelum Anda Sewakan Properti

Dengan memakai kantor virtual, sebuah perusahaan bisa menghemat biaya operasional. Pasalnya, karyawan bisa bekerja di mana pun selama terhubung dengan internet.

Tingginya harga sewa kantor di kota-kota besar, menjadi salah satu faktor penyebab tren virtual office melambung. Terlebih, saat ini pemerintah melarang penggunaan rumah di permukiman sebagai kantor.

Nah, jika memiliki usaha rumahan (home based industry) dan ingin memiliki legalitas dokumen perusahaan (dari domisili usaha, NPWP, TDP, hingga SIUP), kamu bisa menyewa alamat kantor di virtual office.

Baca juga: Google Fasilitasi Internet Fiber ke Permukiman Warga

Selain sewa alamat, kantor visual juga melayani kebutuhan untuk sewa telepon. Kamu bisa menyewa telepon saat klien menghubungi, nantinya akan ada operator yang menerima panggilan tersebut.

Sang operator akan menyapa klien atas nama perusahaanmu, lalu meneruskan panggilan tersebut ke nomor ponsel kamu. Pada dasarnya, kehadiran kantor visual jelas sangat membantu dalam menjalankan bisnis kamu.

So, carilah virtual office yang berlokasi strategis serta pelayanan bagus dalam menunjang pekerjaan kamu. Let’s go forward! (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me