HKTDC, Ajang Perburuan Elektronik Canggih

Big Banner

Sebagai jembatan perdagangan elektronik terpenting di Asia-Pasifik, Hong Kong adalah lokasi yang ideal untuk menggelar pameran elektronik bergengsi. Total ekspor produk elektronik Hong Kong ke Indonesia meningkat dari tahun ke tahun.

Hong Kong Electronics Fair (Edisi Musim Semi) yang merupakan pameran elektronik terkemuka di Asia, bersamaan dengan HKTDC Internasional ICT Expo. Kedua pameran tersebut diharapkan mampu mendulang sukses seperti tahun sebelumnya.

Baca juga: Strategi Memburu Rumah Idaman di Pameran Properti

Pada pameran tahun ini, The Electronics Fair akan meluncurkan zona baru, iAccesorries. Akan menampilkan spektrum yang luas dari aksesoris perangkat mobile.

The Connected Home Zone nantinya akan kembali memperkenalkan aplikasi Internet-of-Things (IOT) untuk perangkat pintar otomatis bagi hunian Anda.

Debut zona Interior Furnishing Materials akan menampilkan bahan furnishing, hardware & alat untuk proyek interior arsitektur, dan kontrak bisnis. Hall of Glamour akan menyoroti berbagai produk bermutu mulai dari tempat tidur, tirai, karpet dan handuk dalam suasana elegan. Dijadwalkan pameran tersebut diselenggarakan pada April tahun ini. (Wit)

Baca Juga: Rumah Layak Huni dengan Teknologi RISHA

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me