HKTDC, Pameran Internasional bagi Industri Perdagangan

Big Banner

Hong Kong Trade Development Council (HKTDC), ajang pemasaran internasional bagi pebisnis, produsen, dan penyedia layanan berbasis di Hong Kong, mengajak kembali pengusaha Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam delapan pameran perdagangan di Hong Kong tahun ini.

Dijadwalkan kedelapan pameran tersebut berlangsung pada April hingga Mei 2016 dengan tujuan membantu ekspansi bisnis korporasi ke tingkat global atau regional. Hal ini dijelaskan langsung oleh Leung Kwan Ho, selaku Direktur HKTDC saat presentasi pers di Jakarta Pusat, Kamis (25/2).

Baca juga: Rumah123 Gelar Home & Property Expo 2016

’’Memanfaatkan kekuatan kita sebagai lengan pemasaran internasional, Hong Kong Trade Development Council bertekad memfasilitasi hubungan perdagangan bilateral antara Hong Kong dan Indonesia. Saya yakin lebih banyak peluang bisnis baru akan dibentuk di bawah kerja sama “Sabuk dan Jalan,” ujar Kwan Ho Leung.

Pada tahun lalu, sekitar 30 pameran HKTDC mampu menyedot sekitar 35 ribu peserta pameran dan lebih dari 726 ribu pengunjung dari seluruh dunia, meningkat dari 3,7% ke 11,2%. Peserta pameran dari Indonesia pun tumbuh 32,2% yakni menjadi 172, sementara jumlah pembeli dari Indonesia sekitar 4.800.

Baca juga: Tambah Layanan, Rumah123 Gandeng Aplikasi Qlue

Indonesia merupakan mitra dagang terbesar ke-23 bagi Hong Kong pada 2015, di bawah inisiatif “Sabuk dan Jalan” yang diusulkan oleh pemerintah China. Keuntungan dari kedekatan dengan daratan China dan pasar luar negeri melalui HKTDC ialah sebagai layanan satu pintu bagi pengusaha seluruh dunia dalam menampilkan produk berkualitas dan mengeksplorasi kemitraan baru. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me