BSD Miliki Rumah 3 Lantai di Bawah Rp 1 Miliar

Big Banner

Kendati tengah menjadi kawasan yang populer, BSD City ternyata masih memiliki rumah di bawah Rp 1 miliar. Bahkan, rumah tersebut terdiri dari 3 lantai dengan tawaran fasilitas layaknya apartemen.

Diberi nama Anarta House, ini merupakan klaster kelima dari kawasan Vanya Park, BSD City. Selain menawarkan harga terjangkau, Sinar Mas Land sebagai pengembang juga mengaku akan melengkapi area ini dengan 2 kolam renang full Wi-Fi gratis, Common Area dengan taman yang hijau untuk mendukung konsep society, serta ditunjang dengan Golf Car untuk memudahkan mobilitas penghuni.

“Melalui hunian ini, masyarakat akan dimanjakan dengan kenyamanan hidup dan keindahan suasana hijau kawasan Vanya Park. Dirancang dengan layout yang compact dan artistik, Anarta House menyesuaikan kebutuhan tren hunian modern,” kata Ishak Chandra, CEO – Strategic Development & Services Sinar Mas Land pada siaran resminya.

BACA JUGA : DP RP 3 JUTA, APARTEMEN INI TERMURAH DI BSD CITY

Kabarnya, Anarta House akan terdiri dari 239 unit dengan tipe 89/34. Dihargai mulai dari RP 900 jutaan, rumah yang berdiri setinggi 3 lantai ini juga dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Selain desainnya yang stylish dan nyaman dengan pengolahan layout bangunan yang compact & optimal, Anarta House juga menyediakan perlengkapan furnitur yang lengkap dan didesain khusus untuk memberikan sesuatu yang berbeda bagi para penghuninya.

Vanya Park sendiri rencananya akan menjadi hunian hijau seluas 30 hektare (Ha) dengan mengusung konsep “The Art of Living”. Untuk memperkuat konsep tersebut, Sinarmas akan mendirikan 7 adventure park yang mengedepankan petualangan indera “see-feel-touch-hear-taste” untuk para konsumen.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me