The Linq Residences, Apartemen Rp 800 Jutaan di Kemayoran

Big Banner

Kawasan Kemayoran di Jakarta Pusat merupakan salah satu kawasan hunian dan komersial terbesar dan strategis di Ibu Kota, di mana lokasinya sangat dekat dengan kawasan pusat bisnis Thamrin dan Sudirman. Kini, satu lagi properti mewah sedang dibangun di kawasan tersebut.

Bertajuk The Linq Residences, apartemen ini dikembangkan oleh anak usaha PT Kencana Graha Global, PT Binacita Tataswati. Total investasi untuk proyek ini mencapai Rp 2 triliun dan ditargetkan rampung dalam waktu tiga tahun ke depan.

BACA JUGA : HATI-HATI! KENALI CIRI-CIRI PROPERTI BODONG SEBELUM MEMBELI

Apartemen The Linq Residences dikembangkan di atas lahan seluas 2,6 hektare, di mana total luas bangunan dan fasilitasnya sekitar 127.000 meter persegi. Apartemen ini dibangun dengan konsep ‘The Right Home to Stay’ yang menyuguhkan hunian vertikal dengan nuansa rumah.

The Linq Residences juga dibangun dengan konsep mix used yang memadukan green natural, kebutuhan akan pusat perbelanjaan, pendidikan, dan leisure. Dengan demikian suasana dan kebutuhan perkotaan bisa terpenuhi, sekaligus pemandangan hijau yang menawarkan kesejukan udara alami untuk para penghuninya.

Total jumlah unit yang tersedia 2.000 unit, di mana pada tahap pertama perjualan akan dibuka untuk 1.500 unit dan dibanderol mulai dari Rp 800 juta per unit. Bagi yang tertarik, pengembang menawarkan kemudahan angsuran sebesar Rp 5,6 juta per bulan.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me