Menghilangkan Bau WC Dengan Pembersih Toilet Alternatif

Big Banner

Jakarta,SolusiProperti.com-Terdapat sejumlah bahan di rumah yang terbukti bermanfaat sebagai alternatif pembersih dan pengharum toilet. Jika Anda memiliki hewan peliharaan yang kemungkinan meminum air di dalam toilet atau jika Anda ingin menghindari pemakaian terlalu banyak bahan kimia di sekitar anak-anak.

Inilah bahan-bahan yang bisa Anda coba untuk menghilangkan bau pada WC Anada :

  • Cuka efektif untuk menghilangkan noda dan bau. Tuangkan 3 cangkir cuka ke dalam mangkuk toilet untuk menutup seluruh permukaannya sebisa mungkin, lalu gosok memakai sikat WC. Sebagai langkah perawatan, 2 cangkir cuka yang disiramkan ke dalam toilet sekali dalam sebulan mampu mencegah kerak kapur.
  • Minuman kola juga ampuh membersihkan toilet karena zat asamnya mampu membunuh bakteri dan gelembung-gelembung udaranya membantu meluruhkan kerak kapur. Siramkan minuman kola di sepanjang pinggiran bagian dalam dan mangkuk toilet dan diamkan selama satu jam atau hingga semalaman jika mungkin.

Kedua metode di atas efektif menghilangkan bau toilet tetapi mungkin tidak menghasilkan wangi yang diharapkan. Anda bisa menyemprotkan penyegar udara atau pengharum toilet khusus setelahnya.

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me