Tingkatkan Kualitas Agen, AREBI DKI Gelar Roadshow

Big Banner

Guna terus meningkatkan kualitas agen yang tergabung di dalam asosiasinya, Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD DKI Jakarta mengadakan roadshow berupa seminar dengan tema “Antisipasi Kebijakan Pajak 2016, Sertifikasi Profesi dan Pengaruhnya Terhadap Bisnis Properti”. Seminar berlangsung di kantor marketing gallery Woodland Park Residence, Jakarta Selatan, Rabu (24/02).

“Untuk roadshow kami rutin mengadakannya setahun sekali, biasa di awal-awal bulan. Road shownya ya di lima wilayah di Jakarta, Jakarta Timur, Selatan, Barat, Utara, dan Pusat,” kata Yulizar, anggota AREBI DKI Jakarta yang bertindak selaku koordinator acara.

BACA JUGA : DAFTAR PROPERTI BARU MULAI RP 160 JUTAAN

Yulizar mengatakan, untuk menghadapi persaingan yang bakal semakin ketat ke depannya, apalagi saat ini sudah memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), maka kualitas agen properti harus terus ditingkatkan, jangan sampai nantinya kalah bersaing dengan asing.

“Seminar seperti ini penting untuk terus diadakan, untuk mengedukasi agen. Seperti hari ini mengangkat tema soal pajak dan sertifikasi, itu sangat penting untuk diketahui para agen. Terkait sertifikasi, agen tentunya harus diberi pemahaman, soal pentingnya mereka memiliki sertfikasi,” kata Yulizar.

Senada dengan Yulizar, Ketua DPD AREBI DKI Jakarta, Lukas Bong, mengatakan untuk terus meningkatkan kualitas agen properti, AREBI DKI secara rutin kerap mengadakan seminar-seminar dengan tujuan mengedukasi para agen.

“Kami rutin mengadakan seminar agar agen semakin profesional.  Kita saat ini sudah memasuki MEA, persaingan akan semakin ketat, jadi kualitas harus terus ditingkatkan agar nanti tidak kalah bersaing dengan broker asing,” kata Lukas Bong.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me