Paradise Serpong City Pasarkan Rumah Rp400 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Paradise Serpong City (150 ha) di Jalan Raya Puspiptek, Pamulang, Banten,  makin fokus menggarap pasar hunian menengah. Di cluster Sierra yang akan diluncurkan 4 Maret 2016 mendatang PT Subur Progress (Progress Group), pengembang Paradise Serpong City, melansir rumah mungil tipe 32/50 dan 55/500 seharga Rp488 juta dan Rp700 jutaan. Jumlah rumah yang akan dibangun di cluster seluas 2 ha ini sebanyak 133 unit.

rumah cluster Sierra

“Sejak dipasarkan tiga minggu lalu sudah terpesan 200 unit, melebihi jumlah rumah yang dipasarkan,” ujar Derice Sumantri, Komisaris Progress Group, kepada housing-estate.com di Kantor Pemasaran Paradise Serpong City, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (25/2).

Menurut Derice, rumah seharga itu paling banyak dicari di kawasan Serpong. Tahun lalu dua cluster yang harganya di bawah Rp500 juta langsung terserap dalam waktu 1-2 bulan. Segmen ini tidak terpengaruh situasi ekonomi yang melambat karena konsumennya pemakai langsung (enduser).  Jumlah pembeli enduser diperkirakan sebanyak 90 persen, sekitar 80 persen di antaranya membeli dengan KPR. Karena itu hingga dua tahun ke depan Paradise Serpong City tetap akan menggarap segmen ini.

Dengan pemesan melebihi penawaran targetnya saat launching nanti seluruh rumah di cluster Sierra bisa langsung sold out. Progres pembangunannya dijanjikan bisa selesai dalam waktu 18 bulan dan tidak menutup kemungkinan tahun ini pengembangnya akan meluncurkan lebih dari dua cluster.

“Konsep pengembangan kami disukai konsumen dengan menyediakan banyak taman mulai dari taman toddler (1-2 tahun), taman balita (3-5 tahun), taman remaja, hingga taman adult. Lokasi kami juga sangat strategis hanya 3,5 km dari exit tol Serpong dan stasiun,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me