Satu Lagi, Apartemen di Kawasan Bintaro Dibangun Dekat Stasiun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembangan apartemen di dekat transportasi publik semakin semarak. Salah satunya apartemen Swarnabumi Bintaro yang dikembangkan di Jl Raya Jombang, Ciputat, sekitar 400 meter dari Stasiun Sudimara. Proyek apartemen dari PT Kopelland ini lokasinya sekitar 4 km dari pusat bisnis Bintaro, sekitar 15 menit dari Bintaro Xchange Mall.

Apartemen Swarnabumi Bintaro

Apartemen Swarnabumi Bintaro

Apartemen single tower yang dikembangkan di area seluas 6.000 meter persegi itu dibangun setinggi 29 lantai sebanyak 880 unit. Huniannya terdiri empat tipe, Studio (21,8 m2), 1 kamar, dan 2 kamar (33 m2). Tipe studio dibandrol Rp386 juta (KPA depe 10 %), sekitar Rp18 juta/m2. Apabila dibeli secara tunai harganya Rp298 juta.

Menurut staf pemasarannya, setiap lantai terdiri atas 36 unit yang akan dilayani lima unit lift. Pemasaran tahap pertama sebanyak 100 unit dimulai sejak Januari 2016. Peluncurannya direncanakan bulan Maret mendatang. Apartemen ini akan dilengkapi area komersial di lantai 3 dan 4, skylounge, kolam renang, dan parkir basement (3 lantai). “Prospeknya bagus, lokasinya dekat stasiun dan Bintaro, selain itu Jl Raya Jombang akan dilebarkan lima meter kanan kiri,” kata staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (24/2).

Untuk memasarkan apartemen ini PT Kopelland menjalin kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Manfaat yang ditawarkan berupa keringanan pembayaran uang muka dan angsuran. Yaitu bisa membeli dengan depe 0 persen dan biaya administrasi KPA yang besarnya 5 persen dapat diangsur 5 kali. “Selain itu pada tahun pertama bunganya 9 persen dan memasuki tahun kedua hingga lunas bunganya 10,25 persen (flat),” imbuhnya.

Saat ini pengembang mulai memasarkan dengan membuka nomor urut pemesanan (NUP). Konsumen yang berminat dapat mengambil NUP dengan membayar Rp2,5 juta (refundable).  Rencana pembangunannya akan dimulai Juni atau Juli 2016 dan akan diserahkan akhir tahun 2018.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me