Pameran Furniture Indonesia 2016 Diikuti 200 Exhibitor

Big Banner

Cari perabotan untuk rumah? Yuk, datang ke Pameran Furniture Indonesia yang akan berlangsung pada 10-12 Maret 2016 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran Furniture Indonesia ini digelar Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (ASMINDO) dan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Indonesia). Beragam produk mebel baik lokal maupun internasional akan saling ’unjuk gigi’ dalam ajang tersebut.

Menurut Ketua Umum ASMINDO, Taufik Gani, Pameran Furniture Indonesia merupakan transformasi dari Indonesia International Furniture and Craft Fair (IFFINA). Juga merupakan satu-satunya pameran furnitur di Indonesia yang diakui sebagai rangkaian Pameran ASEAN Furniture Industries Council.

Baca juga: Tepat Tempatkan Rak Sepatu

’’Ajang ini menjadi agenda rutin tahunan pemerintah sejak 2008. Ini merupakan tahun ke-9,’’ kata Taufik Gani dalam siaran pers yang diterima Rumah123, Kamis (25/2).

Pada pameran kali ini, ujar Taufik, ASMINDO menghadirkan energi dan konsep baru bersama Traya Indonesia. Hal ini untuk membuat pandangan dan harapan baru bagi exhibitor furnitur asing dan juga domestik.

Ia menerangkan, dengan mengusung konsep ’’Unleashing High Quality Furniture Indonesia for International Market” ajang ini diikuti oleh 200 exhibitor domestik dan asing. ’’Mereka akan menampilkan keunikan beragam furnitur bermaterial rotan dan kayu dari Indonesia,” ucapnya.

Selain itu Taufik Gani juga menegaskan bahwa kerja sama Asmindo sebagai produsen furnitur dengan Perhutani menjamin semua pesanan buyers dapat terpenuhi. ’’Jadi, buyers tidak usah khawatir apabila akan memesan dalam jumlah besar di pameran ini,’’ katanya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me