Kiat Jual Rumah Secara Online

Big Banner

Kalau kamu ingin menjual rumah, sekarang ini tidak perlu repot-repot semisal pasang iklan di koran atau media cetak lainnya, di TV ataupun radio. Sekarang ini internet pun dapat juga digunakan sebagai media untuk menjual rumah.

Akan tetapi, maraknya penipuan secara online mungkin bikin banyak orang jadi ragu untuk membeli rumah di internet. Berikut ini adalah tips yang kamu bisa simak jika ingin menjual rumah secara online.

Menaruh Iklan di Situs Resmi

Taruhlah informasi penjualan rumahmu di situs resmi yang berkaitan tentang rumah, tanah, dan properti, yang sudah banyak di akses orang. Maka calon pembeli akan yakin bahwa penjualan rumahmu bukanlah penipuan.

Contact Person

Di dalam iklan tersebut, tulislah penjelasan tentang dirimu secara detail. Jangan lupa cantumkan nomor yang dapat dihubungi, juga kontak lainnya yang dapat dijangkau seperti, ID Line, WhatsApp, Pin BB, E-mail. Pastikan kamu hanya memasukkan satu dari masing-masing kontak untuk mengurangi kecurigaan.

Foto Objek

Pastikan foto rumah yang kamu akan jual dalam keadaan terakhir dan selalu di-update. Bukan hanya tampak luarnya saja, tapi juga keterangan gambar untuk ruangan-ruangan yang ada di di dalam.

Penjelasan Objek

Tulis penjelasan lengkap tentang rumah yang akan dijual mulai dari keadaan bangunan, berapa jumlah ruangan yang ada sampai keadaan lingkungan sekitar rumah. Pastikan kamu menaruh alamat rumah yang jelas, jadi saat dicari menggunakan aplikasi pencarian lokasi seperti Google Maps dapat ditemukan lokasinya.

Sistem Jual-Beli

Berikan penjelasan tentang bagaimana sistem jual-beli yang diinginkan. Juga keharusan bertemu untuk penjelasan lebih lanjut dan pembicaraan tentang persyaratan jual-beli rumah untuk menghindari penipuan.

Sumber: aturduit.com

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me