Gipsum Gyproc Bikin Suasana Rumah Beda

Big Banner

Mempercantik rumah terkadang tidak selalu mudah, terutama untuk bagian langit-langit. Cara sederhana tapi bisa memberikan sentuhan seni yang istimewa adalah dengan memanfaatkan bahan gipsum sesuai citarasa yang kamu inginkan.

PT Saint-Gobain Construction Product Indonesia (SGCPI) menawarkan varian gipsum dengan brand Gyproc. Managing Director SGCPI, Hantarman Budiono, mengatakan, dibandingkan bahan lain, gipsum dapat menciptakan sentuhan berbeda terhadap keseluruhan interior bangunan.

Baca juga: Plus Minus Pagar Besi, Tembok, dan Stainless Steel

“Gipsum Gryproc, hadir dengan sistem rambat suara serta arsitektur yang indah dan mampu memberikan suasana rumah terasa lebih nyaman,” ujar Hantarman, dalam acara media gathering Gyproc di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain mudah dimodifikasi dan diaplikasikan, produk gipsum Gyproc juga dapat memberikan keindahan pada interior rumah, kantor, hotel, rumah sakit, apartemen, dan produk properti lainnya. Gyproc menawarkan dua jenis produk gipsum, yakni plafon atap (ceiling) dan dinding (dry wall).

Baca juga: Memuluskan Retak Rambut Dinding Rumah

Dalam kesempatan yang sama, Product Manager Gyproc Indonesia, Rully Yustiadi Syarif, mengatakan, produk gipsum yang dihasilkan pihaknya mengutamakan keinginan dari konsumen.

’’Saat ini, dry wall masih belum lazim di Indonesia. Padahal, bahan bangunan ini lebih fleksibel dibanding bahan konvensional, serta menghemat biaya pembangunan,’’ ujar Rully. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me