Besok, KHI Luncurkan Cluster Adara dan Estuary

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Harapan Indah (KHI/2.000 ha), Bekasi, Jawa Barat, kembali meluncurkan produk baru berupa hunian menengah di cluster Adara dan Estuary. Grand launching kedua cluster tersebut akan dilangsungkan Sabtu dan Minggu (27-28 Februari 2016) di kantor pemasaran KHI di Jl Sultan Hamengkubuwono, Medan Satria, Kota Bekasi.

cluster Adara Kota Harapan Indah

cluster Adara Kota Harapan Indah

Cluster Adara dibangun di area seluas 8,9 ha mencakup 314 rumah. Tahap pertama dipasarkan 150 unit terdiri hunian dua lantai tipe  69/108, 80/126, dan 106/180.  “Harganya mulai Rp1,2 miliar, segmen ini permintaannya cukup banyak, hingga hari ini sudah terpesan 40 persen,” ujar Hyronimus Yohanes, GM Marketing Damai Putra Development, pengembang Kota Harapan Indah, kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (26/2).

Cluster Adara dikembangkan di kawasan pengembangan KHI tahap 2 tidak jauh dari beberapa cluster yang sudah dipasarkan lebih dulu seperti Arana dan Vasana. Adapun cluster Estuary dikembangkan di perumahan Segara City (110 ha), Tarumajaya, Bekasi. Segara City, sekitar 15-20 menit dari KHI, dirancang khusus untuk kalangan menengah. Perumahan ini lokasinya tidak jauh dari kawasan Marunda, Jakarta Utara, dan strategis karena di dekatnya akan dilalui jalan tol JORR 2.

Cluster Estuary sebanyak 150 rumah mungil  terdiri tipe 33/75, 38/75, dan 43 dengan luas tanah variatif. Harganya mulai Rp500 jutaan.  Estuary merupakan cluster kelima yang dikembangkan di Segara City. Empat cluster sebelumnya adalah Atlantis, Baltic, Celtic, dan Descada.

Sebelum melepas dua cluster baru ini Damai Putra Development sukses memasaran cluster rumah mungil de Residence (100 unit) dan Ebony yang diluncurkan akhir November tahun lalu. Sekitar 300 unit rumah langsung habis saat peluncuran. Cluster Adara menawarkan rumah modern tropis dengan konsep eco living. Setiap rumah dilengkapi cross ventilation dan bukaan lebar sehingga sirkulasi udara dan pencahayaannya lebih baik.  Pada saat launching pengembang menawarkan depe ringan, 20 persen dicicil 24x.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me