Sentul City Bermitra Dengan Group 70 International

Big Banner
Sentul City-Group 70 (KIRI-KANAN) Direktur Keuangan PT Sentul City Tbk. Widi Widananto, Presiden Direktur PT Sentul City Tbk. Keith Steven Muljadi, Ketua Group 70 International Francis Oda, dan Chairman Group 70 International Charles Kaneshiro.

(KIRI-KANAN) Direktur Keuangan PT Sentul City Tbk. Widi Widananto, Presiden Direktur PT Sentul City Tbk. Keith Steven Muljadi, Ketua Group 70 International Francis Oda, dan Chairman Group 70 International Charles Kaneshiro.

BERITA PROPERTI– PT Sentul City Tbk (“Sentul City”) dan Group 70 International menjalin kerjasama strategis untuk mengembangkan proyek superblok di kawasan Sumur Batu seluas 140 ha. Penandatanganan kemitraan tersebut, dilakukan hari ini, Jumat (26/2) di Sentul Highlands Golf, Bogor.

Kawasan Sumur Batu yang akan dikembangkan oleh kedua belah pihak, akan dikembangkan menjadi Silicon Valley Indonesia, kawasan teknologi terkemuka dengan nama Sentul City Tech Center. Proyek pertama ini akan segera dimulai dan akan melengkapi masterplan Sentul City secara keseluruhan dalam membangun kota hijau yang berkelanjutan dan inovatif bagi masyarakat.

Presiden Direktur PT Sentul City Tbk, Keith Steven Muljadi mengatakan, pihaknya sangat senang bermitra dengan perusahaan terkemuka seperti Group 70 International yang memberikan desain arsitektur inovatif namun juga dapat menciptakan masterplan yang memastikan kehidupan yang berkelanjutan.

“Kemitraan strategis ini akan mendorong kapasitas utama Sentul City dalam menyediakan produk-produk inovatif dan ramah lingkungan. Di Sentul City, kami berkomitmen untuk memberikan kehidupan berkualitas tinggi dengan mengintegrasikan alam, fasilitas gaya hidup premium dan kemudahan akses bagi masyarakat yang terus berkembang,” kata Keith Steven Muljadi usai penandatanganan kerjasama.

Sentul City merupakan Kota Mandiri (Township) yang meliputi properti perumahan, properti komersial, hotel, taman hiburan, rumah sakit dan manajemen aset. Sentul City memiliki masterplan perkotaan pertama dan terbesar di Indonesia dengan surat izin untuk mengembangkan 3.100 hektar lahan. Selain itu, perusahaan masih memiliki lahan sekitar 1.200 hektar di Sentul dan sekitar 12.000 hektar lahan di Sentul Nirwana.

Ketua Group 70 International Francis S. Oda mengaku, sangat antusias untuk melakukan ekspansi di Indonesia dan bermitra dengan pengembang seperti Sentul City, yang memiliki komitmen yang sama untuk memastikan laba atas investasi yang sehat untuk klien, menciptakan nilai melalui branding dan desain yang inovatif.

Visi kami dalam membangun kantor di Jakarta, sebagai tambahan dari kantor pusat kami di Honolulu, bertujuan untuk memberikan layanan tingkat tinggi bagi partner lokal kami dengan kualitas desain internasional, yang mencerminkan budaya lokal, sense of place, dan desain yang berkelanjutan,” ujar Francis S. Oda.

Group 70 International akan membuka kantor pertama di luar Honolulu, di kawasan bisnis utama di Sudirman, Jakarta. Grup ini pengalaman lebih dari 45 tahun dalam penyediaan layanan desain di Hawaii dan area Pasifik. Didirikan pada tahun 1971, Group 70 International, Inc unggul dalam bidang desain berkelanjutan dengan lebih dari 30 LEED Aps (Leadership in Energy and Environmental Design Accredited Professionals) di berbagai area layanan. 

propertynbank.com