Sentul City Tempuh Strategi Kemitraan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Sentul City Tbk, pengembang kawasan Sentul City (3.100 ha) di Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat, akan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk pengembangan bisnis. Perusahaan ini baru saja menandatangani MOU dengan perusahaan biro arsitektur internasional, Group 70 dari Honolulu, Hawai, untuk pengembangan masterplan lansekap kawasannya.

Kawasan Bisnis di Sentul City

Kawasan Bisnis di Sentul City

Sentul City  juga menggandeng PT PP Properti Tbk mengembangkan apartemen di kawasannya. Menurut Presiden Direktur Sentul City Steven Muljadi, kerjasama dengan PP Properti dalam bentuk usaha patungan atau joint venture (JV) dengan porsi 51:49. “Kami akan mengembangkan apartemen dengan PP Properti, ini merupakan bagian dari kolaborasi kami untuk mengembangkan bisnis dengan berbagai pihak. PP Properti sudah tentu memiliki track record yang baik sebagai pengembang dan kami masih memiliki lahan yang cukup luas untuk dikembangkan. Jadi, JO ini untuk pengembangan bisnis yang saling menguntungkan bagi kedua perusahaan,” ujar Steven kepada housing-estate.com di Sentul City, Jumat (26/2).

Apartemen yang dikembangkan akan dibangun di area seluas 1 ha  di kawasan CBD Sentul City. D situ sudah ada Giant Hypermart, RS Pertamedika, dan pasar modern. Modal awal untuk pengembangan apartemen ini sekitar Rp100 miliar.

“Joint venture dan bentuk kerjasama komersial lainnya akan menjadi salah satu strategi utama kami untuk melakukan pengembangan kawasan Sentul City ke depannya. Kerjasama yang baik juga sudah kami lakukan dengan PT AEON Mall Indonesia dan kami masih akan mencari partner bisnis untuk terus menjalin kerja sama saling menguntungkan lainnya,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me