RGG Sasar Kelas Menengah Bawah

Big Banner

Tangerang-Permintaan akan hunian yang aman dan nyaman dengan harga terjangkau menjadi idaman setiap masyarakat. Karena itu, PT Rura Graha Group (RGG) meluncurkan proyek apartemen yang menyasar kelas menengah bawah dengan harga mulai dari Rp 155 juta.

“Permintaan hunian untuk kelas menengah bawah ini masih tinggi dan warga sudah mulai menyukai hunian vertikal dan ini salah satu pasar kami dan antusiasme masyarakat cukup tinggi,” kata Direktur Utama Rura Graha Group Torkis Nasaktion, di Serpong, Sabtu (27/2).

Torkis mengatakan, Loftvilles City ini merupakan kawasan properti superblok dengan konsep urban culture lifstyle yang dibangun di atas lahan seluas 6,4 hektare. Dalam rangka memenuhi kebutuhan hunian, terutama pasangan muda yang mencari rumah pertama.

“Terbukti dalam peluncuran menara pertama dalam waktu dua bulan sudah terjual 80%, artinya masyarakat sudah mulai menyukai hunian vertikal, terutama pasangan mudah yang baru menikah,” kata dia.

Superblok Loftvilles ini lokasinya strategis yakni berada di kawasan yang memiliki perkembangan pesat yaitu di Jalan Raya Bukit Sarua, Tangerang Selatan dengan akses yang cukup baik. Saat ini, Loftvilles City menawarkan dua pilihan yakni tipe studio dan penthouse dengan harga masih terjangkau. “Harga pada awal peluncuran Rp 155 juta dan paling besar Rp 600 jutaan untuk penthouse,” kata dia.

Investor Daily

Imam Muzakir/PCN

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me