Memilih Gaya Maskulin untuk Kamar Bayi

Big Banner

Kamar bayi tak harus identik dengan manis. Untuk sebuah kamar laki-laki, kamu juga bisa memberikan akses maskulin pada interiornya.

Nah, dalam hal ini kamu bisa meniru gaya maskulin untuk kamar bayi laki-laki ala Suzann Kletzien. Desainer interior asal Illinois, Chicago, ini menggunakan warna biru tua, nuansa kayu, dan akses emas untuk mewujudkan gaya maskulin untuk kamar bayi.

Kletzein pernah menyulap sebuah ruangan yang tadinya sebagai pusat kebugaran pribadi menjadi kamar bayi. Nah, agar sentuhan maskulinnya terasa kental, ia mengubah warna dinding yang tadinya keabu-abuan menjadi biru tua dan putih.

Warna biru tua yang hampir tampak seperti hitam hanya ia gunakan untuk satu dinding aksen. Sementara itu, dinding lainnya berwarna putih.

Baca juga: Mendekorasi Rumah ala Prancis

Uniknya, dinding aksen berwarna biru tua tidak dibiarkan kosong begitu saja. Kletzien menggunakan lingkaran-lingkaran berwarna putih dan kuning keemasan untuk menghiasnya. Sekilas, lingkaran-lingkaran tersebut tampak seperti bintang-bintang.

Kemudian, sang desainer menggunakan furnitur yang umumnya berwarna putih, bercorak kayu, dan sebuah rak berwara hitam. Kursi goyang berwarna putih di salah satu sudut ruangan sekilas tampak seperti sofa. Tentu, kursi tersebut tetap bisa digunakan hingga bayi yang tinggal di kamar ini lebih besar.

Baca juga: Konsep Eklektik untuk Rumahmu

Kletzien juga membuat dan meletakkan beberapa ornamen yang tidak hanya identik dengan bayi. Contohnya, lampu dan meja mungil dari kuningan, meja konsol, gambar-gambar untuk menghias dinding, lampu meja, bantal besar anyaman untuk duduk di atas karpet, tempat duduk yang tertanam di depan jendela, serta bantal-bantal beraneka corak di permukaannya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me