Loftvilles City Hadirkan Urban Culture di Tangsel

Big Banner

Foto: Inge Mangkoe/Rumah123

Setelah sukses dengan konsep resor di Cinere Resort Apartment, Rura Graha Group kembali meluncurkan produk baru. Kali ini, Rura Graha menghadirkan Loftvilles City dengan konsep urban culture di kawasan Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya di Jalan Raya Bukit Serua.

Menurut Direktur Utama Rura Graha Group Torkis Nasution, kehadiran produk mixed used ini adalah yang pertama kali di daerah tersebut. Rencananya, pihaknya akan membangun Loftvilles City dalam tiga tahap dengan menggandeng PT PP Property Tbk.

’’Pada tahap pertama kami akan membangun tiga menara. Nah, menara pertama sudah 80 persen terjual hanya dalam waktu dua bulan. Berikutnya, kami akan mulai memasarkan menara kedua,’’ kata Torkis dalam acara peluncuran Loftvilles City di Restoran Dermaga de Breeze, BSD City, Tangerang, Sabtu (27/2).

Baca juga: Pekanbaru Park Dibuka Oktober 2016

Ia menambahkan, kebutuhan masyarakat di sekitar Tangsel akan hunian lengkap dan terintegrasi area komersial, masih sangat tinggi. Itu sebabnya, Rura Graha mengembangkan Loftvilles City dengan konsep tersebut di mana selain menawarkan hunian juga fasilitas lingkungan.

Di area superblok itu, Torkis menambahkan, nantinya akan dilengkapi dengan Hypermarket, universitas, hotel, condominium, office tower, dan alfresco. Pihaknya juga akan membangun mal dan shopping center di area Loftvilles City.

’’Loftvilles City berada di atas lahan 6,4 hektar. Lokasinya strategis karena akses yang begitu mudah. Dekat dengan dua stasiun kereta yaitu Sudimara dan Rawabuntu. Selain itu, exit tol Cinere-Serpong akan sangat dekat dengan Loftvilles City,’’ ujar Torkis.

Untuk menara pertama, Rura Graha menawarkan dua tipe hunian, yakni Studio dan Penthouse. Mau tahu harganya? Loftvilles City dibanderol dengan harga mulai Rp155 juta per unit jika dibayar tunai.

Baca juga: Jababeka dan PP Properties Garap Proyek Riverside

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Divisi Pemasaran PT PP Property Tbk, Bambang Riyanto, menyampaikan, berinvestasi di sini sudah merupakan langkah yang tepat. Pasalnya, produk mixed used dengan harga terjangkau saat ini sudah langka.

’’Kami yakin investasi Anda akan kembali dengan cepat. Mudah-mudahan kami akan segera membangun menara kedua. Kami dari PT PP Property Tbk. akan terus mendampingi hingga produk ini tersalurkan pada konsumen,’’ kata Bambang.

Ia menyarankan kepada calon konsumen untuk membeli produk tersebut sebelum topping off. ’’Biasanya harga akan naik setelah topping off, dan akan terus naik saat pembangunan akan selesai. Karena itu, saat ini adalah buying time,’’ ucapnya.

rumah123.com