Apartemen Terserak Dari Serpong Hingga Serua

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Harga tanah yang terus meningkat di kawasan Serpong membuat pengembangan proyek properti kian bergeser ke kawasan sekitarnya. Salah satu kawasan yang ikut terdorong perkembangan kawasan Serpong adalah Ciater, Serua, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten. Di sini akan dikembangkan proyek apartemen Loftvilles City di Jalan Ciater Raya di seberang Gereja Betsaida, Serpong.

Launching Loftvilles City

Launching Loftvilles City

dikembangkan PT Bukit Serua Development (Rura Graha Group) di atas lahan seluas 6,4 ha yang mencakup 6 tower apartemen. Menurut Direktur Utama Rura Graha Torkis Nasaktion, proyek ini akan dikembangkan dalam tiga tahap.

“Tahap pertama ini kami kembangkan 3 tower selain sedikit komersial berupa kios dan ruko. Tower pertama sebanyak 550 unit sudah terjual 80 persen dalam dua bulan dan sekarang kita pasarkan tower kedua sekaligus launching resmi proyek ini,” ujarnya kepada housing-estate.com saat launching proyek ini di Serpong, Sabtu (27/2).

Torkis menyatakan  pasar apartemen menengah masih cukup bagus. Saat ini yang jenuh apartemen yang menyasar kalangan high end.  Di sekitar BSD yang infrasrtukturnya bagus dan dekat dengan beragam fasilitas menjadi salah satu pilihan utama kalangan menengah karena harganya relatif terjangkau. Loftvilles City misalnya, lokasinya cukup dekat dengan gerbang tol Pamulang-Ciputat , Stasiun Sudimara dan Rawa Buntu.

Loftvilles terjangkau kalangan pekerja bergaji di bawah Rp10 juta. Tipe studio (19 m2) harganya Rp155 juta dan tipe 2 kamar Rp300 jutaan. Torkis menyebut ini harga perdana dan seiring perkembangannya unit yang akan dipasarkan ukurannya akan semakin luas sehingga harganya pun akan lebih tinggi.

“Jadi kami masuk di segmen yang pasarnya nggak habis-habis, ini terbukti dengan penjualan kami yang sangat baik sejak ditawarkan sekitar dua bulanan. Ke depan akses kawasan ini akan semakin baik dengan rencana pelebaran jalan depan proyek yang akan jadi 4 jalur atau ROW 25 meter,” pungkasnya.

housing-estate.com