Di Kota Harapan Indah Beli Rumah Dapat Rumah

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Harapan Indah (KHI/2.000 ha), Bekasi, Jawa Barat, selama dua hari Sabtu-Minggu (27-28 Februari 2016) menggelar grand launching  cluster Adara dan Estuary. Cluster Adara yang dikembangkan di area 8,9 ha (314 rumah) dikembangkan dua tahap. Tahap pertama yang diluncurkan sejak kemarin hingga hari ini memasarkan 150 unit. Semuanya  hunian dua lantai tipe  69/108, 80/126, dan 106/180.  Terkecil tipe 69/108 dibandrol Rp1,25 miliar.

cluster Adara Kota Harapan Indah

cluster Adara Kota Harapan Indah

Pada pemasaran tahap pertama Damai Putera Development, pengembangnya, memberi promo menarik, yaitu grand prize berupa rumah di Harapan Mulya Regency. “Rumahnya tipe 53/90 senilai Rp600 jutaan,” ujar Hyronimus Yohanes, GM Marketing Damai Putra Development, kepada housing-estate.com di Jakarta, Sabtu (27/2).

Menurut Hyronimus, hinggga kemarin siang rumah yang terjual di cluster Adara sudah 50 unit. Targetnya hari ini dapat terjual dalam jumlah sama bahkan lebih. Lokasi cluster ini di kawasan pengembangan KHI tahap dua dekat dengan beberapa cluster yang sudah dipasarkan lebih dulu seperti Vasana, Arana, dan Samata.  Rumah modern tropis dengan konsep eco living. Setiap rumah dilengkapi cross ventilation dan bukaan lebar sehingga sirkulasi udara dan pencahayaannya lebih baik.

Sementara cluster Estuary dari 150 unit yang dipasarkan pada hari pertama sudah terjual 110 unit. Targetnya seluruh rumah di cluster ini habis terjual hari ini.  Rumah yang dipasarkan tipe 33/75, 38/75, dan 43 dengan luas tanah variatif seharga mulai Rp500 jutaan.  Cluster Estuary lokasinya bukan di KHI melainkan di Segara City (110 ha), salah satu proyek Damai Putra Development di Tarumajaya, Bekasi. Cluster Estuary merupakan cluster kelima yang dikembangkan di Segara City, empat cluster sebelumnya adalah Atlantis, Baltic, Celtic, dan Descada.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me