Pasar Modern Summarecon Bekasi Selenggarakan Festival Kopi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pasar Modern Sinpasa Summarecon Bekasi menggelar festival kopi, coklat, dan teh yang akan berlangsung hingga 29 Februari 2016 mulai pukul 08.00-17.00. Selain meladeni para pencinta kopi, festival ini juga untuk mengenalkan dan promosi tentang  komoditas nusantara.

Festival Kopi 5

Sesuai rilis yang diterima housing-estate.com, festival ini menghadirkan warung kopi dan teh tradisional, Kafe Kopi Barista, Kopi Tiam, Pedagang Tradisional Biji Kopi dan Coklat, serta berbagai makanan olahan kopi dan coklat. Bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai sejarah kopi, bagaimana memulai bisnis coffee shop, maupun demo latte art akan tersedia berbagai macam ragam acara yang sangat menarik.

Pengunjung akan mendapatkan berbagai informasi dan pengalaman mengenai ragam minuman yang digemari di seluruh penjuru dunia ini. Seperti kopi Papua yang memiliki kekentalan tinggi namun keasaman yang rendah, rasa coklat dengan sentuhan tembakau, kopi Toraja yang harum dan keasaman lebih tinggi, Kopi Gayo dengan kekentalan ringan dan keasaman seimbang,

Festival Kopi 2

 

Ada juga kopi Kintami dengan kekentalan dan keasaman medium, dan sebagainya. Ada juga aneka rasa coklat, tembakau, asap, tanah, dan kayu selain kopi dengan modifikasi rasa jeruk (lemony), floral, dan sebagainya. 

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me