Gesya Residence Tawarkan Rumah dan Ruko dengan Syarat Ringan

Big Banner

BATAMTODAY.COM, Batam – Untuk mendapatkan rumah impian, terkadang harus menempuh jalan panjang dan berliku serta membutuhkan persyaratan yang sangat rumit. Namun tidak demikian dengan Perumahan Gesya Residence yang dikembangkan PT Prima Karya Asih Batam. Dengan persyaratan yang ringan, calon pembeli sudah dapat menempati rumah dan ruko yang terletak di Batam Center tersebut.

“Di tahap akhir ini, Gesya Residence menawarkan harga Rp420 juta, untuk perumahan type 48 dengan DP sebesar Rp30 juta langsung huni. Sedangkan sisanya dapat dicicil sebanyak 12 kali. Bahkan ada cashback sebesar Rp10 juta,” ujar Roro, Sales Marketing Gesya Residence, Senin (1/2/2016) petang.

Fasilitas yang disediakan diantaranya, plafon gypsum, persedian air bersih ATB, atap spandek, serta listrik 10 amper dari PLN. Disamping itu Gesya Residence tipe 48 ini, juga dilengkapi dengan ruang tamu, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, dan taman dibagian depan rumah.

“Gesya Residence juga memiliki akses yang bagus. Ada Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang tidak jauh dari lokasi perumahan,” terangnya lagi.

Dengan lokasi yang strategis di kawasan Batam Center itu, Gesya Residence juga menawarkan 12 unit ruko (on progress-red) di bagian depan Gesya Residence, dengan ukuran 4,5 x 8 meter. Adapun harga ruko tersebut sebesar Rp623 juta dengan DP sebesar 20 persen, serta dicicil sebasar Rp7 juta selama dua tahun.

Untuk informasi yang lebih lengkap, calon pembeli dapat menghubungi Roro di nomor 081372193370 atau melalui Pin BB : 74075E9A

Editor: Udin

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me