Jababeka dan PP Properti Pasarkan Riverside Residences Tahap II

Big Banner

CIKARANG, jktproperty.com – PT Jababeka PP Properti, perusahaan joint venture antara PT Jababeka Tbk dan PT PP Properti Tbk pekan ini mulai memasarkan proyek apartemennya, Riverview Residences tahap II, yang berlokasi di Cikarang, Kab. Bekasi, Jawa Barat.

Dibanderol dengan harga Rp200 jutaan per unit sebanyak 245 unit apartemen ditawarkan dalam acara pemilihan unit Riverview Residences tahap II di Marketing Gallery Jababeka Center, Sabtu (27/2/2016). Adapun pemilihan unit tahap I sudah dilakukan pada Desember 2015.

Menurut Dirut PT Jababeka PP Properti Awanu Alfan, Riverview Residences merupakan hunian vertikal dengan lokasi terdepan dari kawasan industri Jababeka, dengan akses tol langsung dan memiliki beragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan dasar dan gaya hidup penghuninya. Fasilitas yang akan tersedia meliputi ruang multiguna, klinik kesehatan, taman bermain anak, fitness center, dan area komersial.

“Pemasaran Riverview Residences tahap II menunjukkan antusiasme dan apresiasi konsumen terhadap potensi kawasan kota mandiri Jababeka. Jababeka dan PP Properti berkomitmen menyediakan produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan dasar dan gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Sejauh ini, Jababeka telah mengembangkan kota mandiri yang terintegrasi di Cikarang, yaitu Kota Jababeka yang memiliki kawasan industri yang terintegrasi dengan sejumlah fasilitas lain seperti perumahan dan komersial.

Kota Jababeka juga memiliki jaringan transportasi umum, belanja, pusat rekreasi dan tempat hiburan, dry port, pembangkit listrik, pengolahan air limbah, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Sejak tahun 2013, Jababeka berkampanye untuk membangun 100 kota mandiri baru di setiap provinsi di Indonesia. (EKA)

jktproperty.com