Regina Realty, Bidik Konsumen Melalui Home & Property Expo

Big Banner

Ajang Home & Property Expo 2016 yang diadakan oleh rumah123.com memang sudah berakhir pada Minggu (28/2). Namun, agen properti Regina Realty melalui Herlina Widiartanti menyampaikan kegembiraannya dapat mengikuti pameran ini, karena berkat pameran ini, pihaknya dapat membidik konsumen secara langsung.

Menurut Herlina, awalnya, pihaknya tertarik mengikuti pameran yang berlangsung pada 22-28 Februari 2016 di Pondok Indah Mall ini karena lokasi yang ditawarkan cocok dengan pasar yang dituju oleh Regina Realty.

Baca juga: Rumah123 Gelar Home & Property Expo 2016

“Kebetulan kami membidik pasar Jakarta Selatan, seperti Pondok Indah, Radio Dalam, Pakubuwono, dan sekitarnya. Jadi segmen yang kita bidik sangat pas dengan pengunjung di sini,” ujar Herlina.

Herlina menuturkan, tujuan dari ikut berpartisipasinya Regina Realty dalam pameran ini adalah untuk branding dan mendekatkan diri kepada konsumen. Menurutnya, melalui pameran ini, pihaknya banyak sekali mendapatkan konsumen baru yang potensial.

Ia menambahkan, “Enaknya ikut pameran ini, yang datang bener-bener langsung owner dari rumahnya. Jadi bisa langsung ke titik target,” ujarnya. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me