Lima Apartemen Keren di Jabodetabek

Big Banner

Hunian vertikal atau apartemen menjadi alternatif hunian masyarakat urban. Efisiensi menjadi salah satu alasannya, karena biasanya apartemen berlokasi di tengah perkotaan dan dekat dengan tempat bekerja.

Selain itu, apartemen menjadi salah satu bentuk investasi yang menggiurkan. Pasalnya, nilai propertinya terus naik, apalagi jika konsep dan lokasinya keren abis.

Nah, di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) ada lima apartemen keren yang sayang untuk dilewatkan.  Apa saja?

Harper Puncak Gate by Aston Bogor

Jangan dulu meremehkan Bogor ketika ingin berburu hunian prestisius. Di kawasan Ciawi Puncak ada beberapa hunian vertikal dan penginapan komersial dengan desain dan konsep modern.

Salah satunya adalah kondominium hotel Harper Puncak by Aston Bogor. Kondotel berkonsep Boutique Hotel bintang empat ini memiliki gaya arsitektur post-modern kontemporer.

Dari tempat ini, kamu bisa menikmati pemandangan gunung Salak dan Pangrango sembari bermain di adventure park, dan menyicipi kuliner lezat. Tertarik berinvestasi? Mereka menawarkan jaminan sewa sampai 25 persen dan gratis menginap 30 hari dalam setahun. Soal harga, Junior Suite dibanderol mulai Rp1 miliar per unit.

Baca juga: Loftvilles City Hadirkan Urban Culture di Tangsel

West Vista by Keppel Land

Butuh hunian praktis dekat bandara maupun pusat CBD? Kamu bisa memilih West Vista yang lokasinya berada di jalan Lingkar Luar Barat. West Vista adalah apartemen karya Keppel Land yang berjarak sekitar 13 kilometer dari Bandara Soekarno-Hatta.

Soal desain, West Vista mendapat sentuhan dari beberapa arsitek, seperti Codinachs, Quandratura, dan Citra Pesona Hijau. Apartemen ini terdiri dari dua menara, dengan ragam fasilitas khusus penghuni yang siap memanjakan kamu.

Misalnya saja club house dua lantai, pusat kebugaran modern, dek untuk hammock (tempat tidur gantung), jacuzzy, aqua gym dan sky garden. Selain itu kamu bisa berolahraga dengan adanya lapangan tenis, kolam renang, serta jogging track di tengah taman hijau.

Nikmati pula area barberque, air mancur, dan ruang serbaguna untuk menggelar pesta kecil bersama kerabat dekat. Bayangkan, begitu banyak cara untuk kamu memanfaatkan waktu luang. Unit studio seluas 30,68 m2 bisa kamu miliki seharga Rp650 juta.

Pejaten Park Residence

Siapa yang tak ingin bertempat tinggal di Jakarta Selatan? Area ini begitu ramai dengan beragam supermal dan tempat hang out ternama. Khususnya di Kemang, terdapat apartemen baru bernama Pejaten Park Residence. Desain apartemen ini cukup unik dari fasadnya.

Baca juga: Pekanbaru Park Dibuka Oktober 2016

Bertempat tinggal di sini, kamu bisa hang out di Sky Terrace yang dilengkapi sederet restoran dan lounge di rooftop. Kebugaran tubuh juga tetap terjaga karena berolahraga di sport center ’’The Vibe Clubhouse” yang ada di tengah lingkungan apartemen.

Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, unit Picasso seluas 41,2 m2 ditawarkan mulai dari Rp1 miliar.

Paddington Heights

Di area Serpong, kamu perlu memasukkan Paddington Heights ke dalam daftar apartemen impian. Di sini, kamu akan dimanjakan dengan beragam fasilitas.

Kamu bisa berjalan-jalan santai di rooftop garden yang berada di atas tower sebelah barat dan timur. Di tengah taman terdapat gazebo. Rooftop garden ini kian cantik dengan adanya sidewalk dari kayu.

Dari rooftop garden ini kamu bisa menikmati pemandangan danau Downtown serta infinite swimming pool. Mengenai harga, unit studio seluas 31,62M2 dijual seharga Rp953,8 juta sampai dengan Rp959,7 juta.

Jaya Condo Silktown

Selain Paddington Height, di Serpong juga ada Jaya Condo Silktown besutan PT Jaya Real Property. Lokasinya di Jalan Bhayangkara, Alam Sutera.

Produk mixed used ini mengusung slogan ’’defines a new life” dan merupakan bagian dari Silktown di lahan seluas 12 hektar. Jika memilih tinggal di tempat ini, kamu bisa menggelar acara hang out atau berpesta di Sky Garden di lantai 16A atau BBQ Pavilions.

Kamu juga ga perlu repot menuju pusat ibu kota dengan adanya transportasi shuttle bus yang siap mengantar ke Sudirman, Jakarta Pusat. Harga tiap unitnya relatif murah, yaitu Rp424 juta untuk tipe studio A dengan luas bangunan 21.73 m2.

So, apartemen mana yang kamu pilih?

rumah123.com