April 2016, Serpong Jaya Luncurkan Klaster The Heights

Big Banner

Setelah sukses dengan empat klaster sebelumnya,  perumahan Serpong Jaya bersiap meluncurkan klaster terbarunya, The Heights pada April 2016 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh In House Sales Serpong Jaya, Harri Ramadan, beberapa waktu lalu, pada pameran Home & Property Expo yang diadakan oleh rumah123.com.

Baca juga: Regina Realty, Bidik Konsumen Melalui Home & Property Expo

Klaster The Golden yang telah siap huni merupakan salah satu besutan Serpong Jaya sebelumnya. Ke depan menyusul satu klaster yang siap huni pada akhir 2016 dan dua klaster lainnya siap huni pada 2017.

Menurut Harri, Serpong Jaya memiliki berbagai keunggulan dengan nilai investasi yang naik sekitar 15% per tahun. Selain Jaya merupakan salah satu pengembang terbesar di Indonesia, lokasinya pun mudah diakses.

Baca juga: Rumah123 Gelar Home & Property Expo 2016

Serpong Jaya terletak lima kilometer dari pintu Tol Serpong dan Stasiun Rawabuntu dengan estimasi waktu 10 hingga 15 menit untuk mencapainya.

Dengan harga berkisar di angka Rp800 jutaan, Serpong Jaya membidik pasar menengah ke atas. Harri mengatakan, pihaknya membidik pasar yang lebih luas lagi pada pameran ini, yakni pasar Jakarta Selatan.

“Jakarta Selatan masih masuk pasar kami, tapi untuk saat ini pasar terbanyak kami masih di Tangerang Selatan,” tuturnya mengakhiri perbincangan. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me