Synthesis Development Dukung “Batik Bicara”

Big Banner

Synthesis Development mendukung acara “Batik Bicara” pada penghujung Februari 2016 ini. Berkolaborasi dengan Komunitas Indonesia Berhati (KIB), maka terciptalah pameran dan semi workshop dengan tajuk “Batik Bicara”.

KIB adalah komunitas anak negeri yang bermisi mewujudkan “manusia Indonesia seutuhnya”. Yakni manusia Indonesia yang berhati, berbudaya, dan berbahagia.

Tujuan pembentukan KIB adalah membangun generasi muda yang cerdas berhati, agar bisa membawa bangsa ini menjadi bangsa yang (kembali) beradab dan berbudaya. Untuk mencapai tujuan tersebut, KIB menyelenggarakan beberapa program pendidikan dan non-pendidikan, salah satunya acara “Batik Bicara” ini.

Sebagaimana yang diungkapkan Head of Public Relations Synthesis Development, Teresia Prahesti, acara ini diharapkan bisa mendorong masyarakat Indonesia semakin menghargai dan bangga atas batik yang merupakan budaya bangsa.

Baca juga: Show Unit Apartment Etnik Modern di Kemang

“Program Batik Bicara yang dilaksanakan di Synthesis Residence Kemang pada 24 Februari – 3 Maret 2016 dengan konsep acara pameran dan semi workshop ini merupakan cara Synthesis Development mengekspresikan rasa cintanya untuk negeri ini,” ujar Teresia saat penyelenggaraan Batik Bicara, Sabtu (27/02).

Perwujudan cinta dan bangga akan batik oleh Synthesis Development, tak setengah hati. Selain mendukung “Batik Bicara”, pengembang ini secara nyata mengaplikasikan desain batik pada unsur arsitektur sebuah proyeknya, yaitu Synthesis Residence Kemang.

Proyek terbaru Synthesis Development tersebut akan dibangun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Merupakan hunian apartemen eksklusif bergaya arsitektur etnik modern.

Berfasilitas lengkap dan area taman yang cukup luas dengan nuansa hijau, menjadikan Synthesis Residence Kemang hunian yang nyaman dan asri di tengah lokasi Central Business District (CBD) Jalan TB Simatupang dan kawasan hiburan Kemang.

rumah123.com