Sentul City dan Perusahaan Asal Hawaii Jalin Kerjasama

Big Banner

Perusahaan arsitek asal Hawaii, Group 70 International melakukan ekspansi bisnisnya ke Indonesia dengan menggandeng PT Sentul City Tbk. Keduanya menjalin kerjasama jangka panjang untuk pembangunan proyek superblok di daerah Sumur Batu, Bogor.

Area superblok di Sumur Batu yang akan dikembangkan memiliki luas 140 hektare. Nantinya, area tersebut direncanakan untuk menjadi kawasan Silicon Valley-nya Indonesia, sebuah kawasan teknologi terkemuka dengan nama Sentul City Tech Center.

BACA JUGA : 3 SOLUSI JIKA TERLANJUR TERTIPU PROPERTI BODONG

Proyek tersebut merupakan proyek pertama dan akan segera dimulai untuk melengkapi masterplan Sentul City secara keseluruhan dalam membangun kota hijau yang berkelanjutan dan inovatif bagi masyarakat.

“Kami sangat antusias untuk melakukan ekspansi di Indonesia dan bermitra dengan pengembang seperti Sentul City, yang memiliki komitmen yang sama untuk memastikan laba atas investasi yang sehat untuk klien, menciptakan nilai melalui branding dan desain yang inovatif,” ujar Francis S Oda, Ketua Group 70 International, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

Selain itu, Group 70 International juga membuka kantor pertamanya di Indonesia, tepatnya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Pembukaan kantor ini disebut sebagai komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan desain bagi partner lokal dengan kualitas internasional.

rumahku.com