Grand Depok City Raih 2 Penghargaan

Big Banner

Kawasan hunian terluas di Depok dengan lahan sekitar 300 hektare, baru saja menyabet 2 penghargaan sekaligus di awal tahun. Hal ini tentu membuat Grand Depok City (GDC) menjadi pilihan ditengah persaingan antara para developer yang semakin sengit.

Berada di jalan utama boulevard menjadikan Grand Depok City cukup strategis dengan tawaran multi akses, antara lain stasiun Kereta Api Depok Lama & Depok Baru, juga Terminal Depok. Akses jalan utama pusat kota Depok yakni Jl. Kartini & Margonda Raya juga bisa dicapai melalui jalan utama yang lebar dan dilalui angkutan umum. 

Lantas apa saja penghargaan yang berhasil diboyong itu? Di antaranya adalah ‘Consumer Choice Awards 2015’ untuk kategori ‘Best on The Area Residential; Depok’, yang diadakan oleh Rumah123 dan penghargaan ‘Top Property’ untuk ‘Landed House area Depok & Bogor’ oleh majalah Property-In.

BACA JUGA : MENGENAL BEDANYA SERTIFIKAT, IMB DAN SPPT-PBB

Tony Hartono, GM Marketing & Project PT. Sanubari Mandiri Realtindo (SMR) sebagai pengembang GDC mengatakan bahwa penghargaan ini adalah bukti komitmen Grand Depok City kepada konsumennya terkait produk yang selama ini ditawarkan.

“Ini merupakan key turning point untuk kami agar bisa lebih baik lagi kedepannya,” kata Tony berdasarkan siaran resmi yang diterima Rumahku.com.

Kini, GDC tengah mengembangkan New Anggrek 2. Memiliki total 400 unit dengan area 9 hektare di dalam GDC, diharapkan cluster teranyar ini dapat meningkatkan peluangnya sebagai poin investasi di Kota Depok.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me