Pasarkan The Spring Residences, Gading Development Gelar Festival

Big Banner

PT Gading Development Tbk belum lama ini menggelar acara bertajuk “The Spring Festival”. Acara tersebut terdiri dari berbagai macam kegiatan seperti, lomba tarian antar siswa sekolah TK dan SD, lomba sepeda MTB, line dance festival, bazaar, pentas musik dan promo penjualan apartemen The Spring Residences.

“The Spring Festival merupakan rangkaian kegiatan dan acara sebagai bentuk kesinambungan dan ulang tahun yang pertama sejak dimulainya penjualan apartemen The Spring Residences agar apartemen ini menjadi semakin populer dan dikenal oleh masyarakat sekitar dan regional,” ujar Budiawan Lebar, Direktur Utama PT Gading Development Tbk, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.

Budiawan menambahkan, pihaknya tetap optimis mampu memasarkan apartemen The Spring Residences meski pasar sedang tidak kondusif. Berbagai cara dilakukan, salah satunya dengan mengadakan The Spring Festival.
 
Sebelumnya, PT Gading Development Tbk telah membuka Taman Kuliner di The Spring Residences seluas 3000 m2 yang menyajikan beragam makanan dan minuman, mulai dari Indonesia hingga makanan barat dan asia. Taman Kuliner menjadi tempat hangout di ruang terbuka dan menggunakan kontainer sebagai kios dan menghadirkan live music dengan panggung sebagai hiburan. 

BACA JUGA : 3 INSPIRASI RUANG TAMU MINIMALIS MODERN

Berada di atas lahan seluas 2,3 hektare, akan dibangun empat tower apartemen dengan ketinggian yang bervariasi mulai dari 18 lantai hingga 20 lantai, serta 2.500 unit apartemen berbagai tipe.

Saat ini yang sedang dipasarkan adalah tower Springwood sebanyak 798 unit. Ada empat tipe yang dipasarkan yakni tipe Studio (22 m2)  seharga Rp 268 juta, tipe 1 bedroom (33 m2) seharga Rp388 juta, tipe 2 bedrooms (44 m2) seharga Rp 503 juta, dan tipe 3 bedrooms (66 m2) seharga Rp 677 juta. 
 
Pada 29 Agustus 2015, telah dilakukan pemancangan tiang pancang pertama (ground breaking) sebagai penanda dimulainya pembangunan apartemen The Spring Residences. Kini pembangunan tower I sudah mencapai tahap pondasi.

Rencananya, tower I akan mulai diserahterimakan pada akhir tahun 2017 mendatang. Proyek apartemen yang menelan investasi sebesar Rp 900 miliar ini diperkirakan semua pembangunannya akan selesai dalam lima tahun ke depan.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me