Summarecon Bekasi Pasarkan Area Komersial Dekat Mal

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Summarecon Bekasi kembali meluncurkan ruang usaha untuk memfasilitasi kebutuhan serta aktifitas warga yang semakin ramai. Kali ini Summarecon meluncurkan Ruby Commercial di Jalan Bulevar Selatan atau di seberang Summarecon Mal Bekasi sehingga ini merupakan jalur premium terakhir yang dikembangkan properti komersial.

ruby comercial

“Ruby Commercial ini menjadi kawasan komersial ekslusif terakhir di Summarecon Bekasi yang akan menjadi area investasi bisnis sangat bernilai. Lokasinya yang berada di seberang Summarecon Mal Bekasi dan terintegrasi dengan pusat hunian maupun komersial akan membuat peluang usaha di sini menjadi sangat menarik,” ujarnya saat peluncuran Rubby Commercial di Plaza Summarecon Bekasi, akhir pekan lalu.

Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 2,2 ha yang dikonsep dengan langgam arsitektur modern kontempoprer. Bangunannya terdiri dari 3-4 lantai dengan lebar muka 5 dan 7 m serta jarak plafon yang tinggi mencapai 4,5-6 m. Ada 3 tipe yang ditawarkan, ukuran 5×16 m, 7×20 m, dan  7,4×20 m, seharga mulai Rp2,9 miliar. Total unit yang dipasarkan ada 63 unit yang didukung dengan 240 lot parkir. Kawasannya juga didukung dengan CCTV dan keamanan 24 jam.

Jalan Bulevar Selatan Summarecon juga telah ramai dengan berbagai aktivitas karena koridor ini juga tersambung dengan Jalan Bulevar Ahmad Yani, Jalan Raya Perjuangan, dan Jalan Tabrani. Ruby Commercial juga berada diantara Sinpasa Commercial serta Emerald Commercial sehingga kawasan ini akan sangat potensial dan berkembang.

“Kawasannya juga dekat dengan beragam fasilitas Summarecon Bekasi seperti Haris Hotel & Convention, La Terrazza, serta pengembangan Financial Center yang akan hadir Bank Mandiri dan Bank BCA. Yang juga akan hadir adalah Universitas Binus yang akan menambah value kawasan ini semakin berkembang,” pungkasnya.

housing-estate.com