Datascript Luncurkan Kursi Kerja Baru

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Para karyawan kantor menghabiskan waktu cukup lama di depan komputer dan meja kerjanya. Untuk itu dibutuhkan kursi kerja yang dapat menopang seluruh tubuh dan melindungi tulang belakang agar postur tubuh kita tetap baik dan terjaga kesehatannya.

Libra

Libra

Untuk itu PT Datascrip, authorized distributor berbagai brand kursi kerja, menghadirkan kursi kerja Libra dari Korea. Menurut Division Manager Datascrip Zaky Makarim, kursi kerja Libra memiliki desain yang unik namun tetap ergonomis untuk memberikan kenyamanan sempurna para penggunanya.

“Kursi Libra ini memiliki sandaran ergonomis yang dapat menyesuaikan bentuk tulang belakang pemakainya. Selain itu bentuknya yang unik dan menarik akan menambah cantik interior ruang kerja maupun rumah kita,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Sabtu (27/2).

Libra juga dibuat menggunakan bahan material terbaik untuk jaminan durabilitas maupun ketahanannya. Penggunanya akan dimanjakan dengan pengaturan kursi yang mudah dengan tombol pengatur posisi sandaran punggung dan ketinggian kursi yang juga sangat mudah digunakan dengan posisi yang mudah dijangkau.

“Libra dikembangkan oleh tim peneliti produk yang sangat baik. Kursi ini juga sudah mendapatkan pengakuan sebagai The Ergonomic Design Prize dan The Grand Prize of Good Design Award,” pungkas Zaky.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me