Proyek Joint Venture Jababeka dan PP Properti Diburu Konsumen

Big Banner
Riverview Residences, Proyek Joint Venture Jababeka dan PP Properti

Riverview Residences, Proyek Joint Venture Jababeka dan PP Properti

BERITA PROPERTIJababeka dan PT PP Properti Tbk kembali memasarkan proyek joint venture mereka, Riverview Residences Tahap II, Sabtu (27/2) lalu. Sebanyak 245 unit apartemen dijual dengan harga mulai dari Rp 205 juta, pada saat acara Pemilihan Unit Riverview Residences Tahap II di Marketing Gallery Jababeka Center. Sebelumnya pemilihan unit Riverview Residences Tahap I dilakukan pada Desember 2015. 

“Antusiasme dan apresiasi konsumen terhadap potensi kawasan kota mandiri Jababeka sangat tinggi. Riverview Residences merupakan produk unggulan dua pengembang besar Indonesia yang memiliki reputasi baik. Kemi terus berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Direktur Utama Joint Venture PT Jababeka PP Properti, Awanu Alfan dalam siaran persnya.

Riverview Residences merupakan hunian vertikal dengan lokasi terdepan dari kawasan industri Jababeka, dengan akses tol langsung dan memiliki beragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan dasar dan gaya hidup penghuninya. Fasilitas yang akan tersedia meliputi ruang multiguna, klinik kesehatan, taman bermain anak, fitness center, dan area komersial.

PT Jababeka Tbk dan PT PP Properti Tbk telah melakukan penandatanganan perjanjian joint venture proyek apartemen Riverview Residences dan Riverwalk Commercial Park pada awal Februari 2016 lalu.  Kedua belah pihak sepakat untuk membangun kemitraan dan sinergi usaha dengan prinsip saling menguntungkan dalam pengembangan dan peningkatan kegiatan usaha  kedua pihak.   

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me