Paradise Serpong City Tawarkan Hunian Terjangkau di Klaster Sierra

Big Banner

Serpong – Setelah sebelumnya sukses meluncurkan dua klaster perdana, Southscape dan Lightscape, perusahaan pengembang properti, Progress Group, kembali menghadirkan klaster hunian terbarunya di kawasan kota mandiri Paradise Serpong City, dengan nama klaster Sierra.

Komisioner Progress Group, Derice Sumantri, mengatakan, dikembangkan diatas lahan seluas dua hektare (Ha), klaster Sierra memiliki total 133 unit rumah, yang terdiri dari 2 tipe yaitu tipe dan tipe Clarines. Harga rumah di klaster ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 488 juta per unit

“Sierra merupakan sebuah klaster perumahan yang berlokasi di kawasan Adventures, yang merupakan bagian dari yang secara total seluas 150 hektar,” ujar Derice dalam siaran persnya, Selasa (1/3).

Klaster terbaru ini, lanjut dia, merupakan pengembangan proyek ketiga di kawasan elit Adventures setelah klaster Serengety dan Grand Canyon.

“Untuk kisaran harga jualnya, akan diterbitkan pada acara launching yang akan diadakan pada Sabtu, 5 Maret 2016, di Marketing Galery Paradise Serpong City,” kata Derice.

Menjelang acara peluncuran klaster Sierra, lanjut dia, tingkat permintaan terhadapa unit-unit Sierra di Paradise Serpong City sudah menembus angka 161 persen.

“Kami perkirakan, sebelum peluncuran resminya, angka tersebut akan menembus 200 persen dikarenakan tingkat pemesan yang luar biasa. Sekarang ini, di Sierra sudah ada 215 NUP dari jumlah unit terbatas yang hanya ada 133 unit,” tambah Derice.

Director of Finance Progress Group, Budiyono Gunawan, menambahkan, pihaknya optimis peluncuran klaster Sierra akan mendapat sambutan yang psitif dari konsumen.

“Kami optimis akan penyerapan klaster Sierra dikarenakan 2 hal. Pertama, karena target kami merupakan first time home buyers atau pembeli rumah pertama. Kedua, kami forecast trend bunga KPR akan terus menurun,” tambahnya.

Terlebih, lanjut dia, Paradise Serpong City memiliki konsep kota mandiri sebagai The Icon of South Serpong atau Pusat Jantung Serpong Selatan.

“Oleh karena itu kami akan jadikan kota Mandiri Paradise Serpong City sebagai hot atau pusat aktivitas dan bisnis di Serpong Selatan. Ini merupakan sebuah market gap,” paparnya.

Budiyono Gunawan menambahkan, konsep klaster Sierra yang simpel dan fokus pada pemenuhan kebutuhan dasar hunian modern rupanya menarik minat kalangan first time home buyers.

“Data penjualan dari klaster terdahulu menunjukkan bahwa 90 persen pembeli adalah konsumen pertama yang belum pernah membeli rumah sebelumnya, dan terlihat juga pada pemilihan cara pembayaran yang dominan melalui KPR, bukan cash bertahap,” jelasnya.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me