Pameran Teknologi Bahan Bangunan Megabuild 2016 Kembali Digelar

Big Banner

Jakarta – Menghadirkan lebih dari 1.000 brand ternama dalam dunia bahan bangunan, arsitektur dan konstruksi, Reed Panorama Exhibitions, untuk ke-15 kalinya kembali menghadirkan pameran Megabuild Indonesia 2016, yang akan berlangsung pada 17-20 Maret 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

General Manager Reed Panorama Exhibitons, James Boey, mengatakan, berbarengan dengan penyelenggaraan Megabuild 2016, pihaknya juga menghadirkan pelaksanaan dua event besar lainnya, Keramika dan Jakarta Design Week 2016.

“Pelaksanaan ketiga event ini secara bersamaan bertujuan untuk memberikan solusi terbaik bagi pelaku usaha dan pemilik bangunan, untuk menemukan kebutuhannya di satu tempat,” ujar James Boey, di Penang Bistro, Jakarta, Selasa (1/3).

Pameran Megabuild 2016, lanjut dia, merupakan acara yang penting dan berdampak positif bagi industri bahan bangunan dan konstruksi.

“Pameran ini akan diikuti 230 perusahaan dari 19 negara, seperti Korea, Jepang, Tiongkok, Italia, Malaysia, Singapura, India, Australia, Jerman, Turki, Indonesia, dan Thailand,” kata James Boey.

Selain itu, lanjut dia, Megabuild 2016 juga akan diisi dengan berbagai kegiatan dan program yang menarik.

“Dipastikan pameran ini tidak hanya menyajikan produk maupun teknologi baru dalam dunia bahan bangunan, namun juga memberikan informasi dan pengetahuan kepada pengunjung,” kata James Boey.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me