Berburu Inspirasi di Jakarta Design Week

Big Banner

Jakarta Design Week yang digagas Ikatan Arsitektur Indonesia kali ini akan berlangsung dalam acara Megabuild Indonesia 2016, yakni 17-20 Maret 2016.  Dengan taglineGather, share, inspire“, ajang Jakarta Design Week bertujuan agar pengunjung dan penyelenggara dapat saling belajar dan berbagi ilmu.

Kalau selama ini ada masyarakat yang belum tahu apa beda antara arsitek dan desainer interior, maka di Jakarta Design Week ini bisa mencari tahu dan mengenalnya. Begitupun dengan para pelaku industri, pada kesempatan ini bisa lebih mendekatkan diri pada masyarakat.

“Acara ini adalah usaha kami untuk mendekatkan diri kepada publik,” ujar Ketua Umum IAI, Stevanus J. Manahampi, pada konferensi pers, Selasa (1/3) di Penang Bistro, Jakarta Pusat.

Acara menarik bagian dari Jakarta Design Week kali ini sebut saja Jakarta Design Conference 2016. Konferensi ini akan berlangsung selama tiga hari, mengangkat topik “Future of Cities”.

Baca juga: Megabuild Indonesia ke-15 Hadirkan Seribu Lebih Merek Dagang

Untuk topik tersebut, salah satu pembicaranya berasal dari New South Wales. Sedangkan topik “Future of Public Housing” akan membahas program Satu Juta Rumah.

Acara lainnya yang akan digelar adalah Design Week Professional Network Gathering, Indonesia Architecture Design Roadmap Workshop, dan peluncuran buku Panduan Praktik Profesi.

Apa beda antara desainer interior dengan dekorator interior? Nah, para pengunjung akan mendapat pencerahan perihal itu di ajang ini.

Pendek kata, perhelatan ini akan memberikan inspirasi dan ide kreatif baru bagi para desainer interior dalam mendesain sebuah proyek. Juga merupakan tempat berkumpul para desainer, pelaku industri hingga pengembang untuk berkolaborasi dan berkarya. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me