New York Segera Bangun Piramida

Big Banner

Kota New York tak lama lagi akan memiliki piramida. Pembangunan piramida ini akan dimulai pada Maret 2016 dan menjadi bangunan besar pertama di negeri Paman Sam.

Hanya saja, piramida di kota ini tak sama dengan yang ada di Mesir. Jika di Mesir berfungsi untuk pemakaman para raja, piramida di New York merupakan sebuah apartemen. Seperti apa?

Persis seperti piramida, bangunan bernama Via 57 West ini juga berbentuk segi tiga. Luasnya mencapai 940 ribu kaki persegi atau sama dengan 87.330 meter persegi. Nantinya piramida tersebut akan berdiri kokoh di sebelah barat Manhattan.

Baca juga: Kreatif Memilih Apartemen yang Prospektif

Gedung itu akan dilapisi oleh fasad logam dengan bentuk miring pada sisi selatan. Sedangkan terasnya menghadap ke sungai Hudson. Menara ini berisi 709 unit apartemen dan sejumlah fasilitas lain termasuk lapangan indoor basket, kolam renang, pusat kebugaran serta ruang pemutaran film.

Harga yang dibanderol untuk tipe studio mulai USD2.700 atau Rp36,1 juta per bulan. Sementara tipe dengan empat kamar tidur harganya mulai USD22.000 atau Rp294,4 juta per bulan.

hingga tipe empat kamar tidur mulai dari USD2.700 sampai USD22.000 per bulan atau setara dengan Rp36,1 juta sampai Rp294,4juta.

Baca juga: Lima Apartemen Keren di Jabodetabek

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me