Dominan Pembeli Apartemen Loftvilles City Bayar Tunai

Big Banner

Kehadiran Apartemen Loftvilles City di Kawasan Bukit Serua, Tangerang Selatan (Tangsel), benar-benar bikin masyarakat kaget. Ya, kaget karena harganya yang super murah, yakni mulai Rp155 juta per unit untuk tipe Studio.

Tak heran jika pemburu properti saling berlomba mendapatkannya. Karena harganya yang murah, Rura Graha Group selaku pihak pengembang lebih memfokuskan penjualan pada pembeli langsung, bukan investor.

Baca juga: Loftvilles City Hadirkan Urban Culture di Tangsel

’’Tahap pertama dari pembangunan Loftvilles City sudah terjual 80 persen. Kebanyakan buyer membelinya secara tunai,’’ kata Direktur Utama Rura Graha Group, Torkis Nasution, usai meluncurkan produk tersebut di kawasan de Breeze,BSD City, Tangerang, akhir pekan lalu.

Menurutnya, di Tangsel memang sudah ada beberapa produk hunian vertikal garapan pengembang lain. Nah, di bilangan Serua, Loftvilles City adalah yang pertama.

Baca juga: Apartemen Mewah Harga Rusunami

Bukan itu saja, Loftvilles City juga mengusung konsep Urban Culture. Nantinya, produk mixed used ini akan dilengkapi dengan hypermarket, universitas, hotel, condominium, office tower, dan alfresco. Pihaknya juga merencanakan membangun mal dan shopping center.

’’Untuk tahap pertama, kami menghabiskan dana sekitar Rp500 miliar. Rencananya kami akan bangun hingga tiga tahap. Anggaran yang kami siapkan sekitar Rp3 triliun, bisa lebih,’’ ujarnya menambahkan.

rumah123.com