Eastons Berikan Penghargaan Pada Agen Berprestasi

Big Banner

Demi memberikan motivasi kepada para agennya, kantor broker asal Indonesia, Eastons mengadakan awarding internal. Berlangsung di Hotel Grand Mercure, Hayam Wuruk, Jakarta, acara tahunan yang ke-5 itu pun mengusung tema “Struggle to Winning”.

Di tengah isu melemahnya sektor properti, tema Struggle to Winning dirasa mampu untuk mewakili para juara yang bisa bertahan.

“Ini merupakan acara tahunan kami. Tujuannya untuk memberi apresiasi teman-teman yang berprestasi dalam kurun waktu setahun, sehingga memotivasi mereka di tahun-tahun berikutnya,” kata Setiawan Tjandra, Managing Director Eastons kepada Rumahku.com (26/02).

BACA JUGA : 3 SOLUSI JIKA TERLANJUR TERTIPU PROPERTI BODONG

Menurut Setiawan, banyaknya marketing dan kantor baru yang mulai tumbuh dari tahun ke tahun, membuat para calon juara tidak bisa diprediksi.

“Mereka yang juara tentulah memiliki semangat untuk berjualan. Mulai dengan listingan yang banyak, product knowledge yang mumpuni, serta rajin berpromosi, baik online ataupun offline. Semua ada prosesnya,” lanjut Setiawan.

Sementara itu, menurut Hendrik, Juara Top Selling Marketing Eastons mengaku, tak ada trik khusus untuk menjadi juara. Asal mau kerja keras dan terus berusaha, semua orang dinilai mampu memperoleh pencapaian tersebut.

“Nggak ada trik khusus, yang penting jaga hubungan dengan klien. Jadi ketika mereka butuh rumah lagi, atau ada kenalannya yang butuh properti, mereka lalu merekomendasikan kita,” papar Hendrik yang mengaku lupa jumlah transaksinya sepanjang tahun 2015.

Setidaknya, ia mengaku bahwa sebulan sekali mengadakan komunikasi dengan kliennya minimal via ponsel. Itulah trik sederhananya agar bisa sukses dan menjadi juara.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me