Dua Cluster Baru Garapan Damai Putra Laris Manis

Big Banner

Pengembang Damai Putra Development merilis dua cluster baru, masing-masing untuk proyek Kota Harapan Indah dan proyek Segara City. Kota Harapan Indah menghadirkan cluster Adara, sementara Segara City memperkenalkan cluster Estuary.

Dibangun di atas lahan seluas 8,9 hektare, cluster Adara terletak di dekat CBD Kota Harapan Indah. Menghadirkan 314 unit hunian, Adara menawarkan hunian yang dibangun dengan konsep modern tropis. Hunian dua lantai yang ditawarkan di Adara dibanderol mulai dari Rp 1, 2 miliaran.

“Fasilitas pembayaran yang ditawarkan yaitu DP 20 persen yang dapat dicicil 24 kali. Dengan cicilan hanya Rp 7 jutaan, kapan lagi bisa punya rumah dua lantai di kawasan kota Harapan Indah?” kata Yakobus Septianus, selaku Sales Head Kota Harapan Indah.

Kota Harapan Indah merupakan kota mandiri dibangun di atas lahan seluas 2.200 hektare yang terletak strategis di gerbang timur Jakarta yang hanya berjarak 9 km dari Kelapa Gading. Sebagai kawasan hunian mandiri, saat ini Kota Harapan Indah telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya Hotel Santika Premiere, Transera Waterpark, Courts Megastore, sekolah BPK Penabur, Al-azhar, dan lain-lain.

“Dari total 314 unit yang bakal dihadirkan di Adara, untuk tahap pertama baru dipasarkan 160 unit. Untuk penjualan Adara saat ini sudah memasuki angka 60 persen, tapi kami yakin sampai penjualan ditutup hari ini pasti bisa sold out,” kata Tasya Manuputty, Marcom Specialist Kota Harapan Indah saat ditemui di kantor pemasaran Kota Harapan Indah pada hari kedua launching cluster Adara dan Estuary, Minggu (28/02).

BACA JUGA : CARA AMAN MEMBELI RUMAH LELANG

Fasilitas pendukung yang dihadirkan di dalam cluster Adara adalah taman dan kids playground, instalasi kabel listrik bawah tanah, keamanan 24 jam, dan row jalan seluas 12 meter.

Sedangkan untuk cluster Estuary di Segara City, harga ditawarkan mulai dari Rp 500 jutaan dengan fasilitas DP 20 persen yang dapat dicicil 24 kali tanpa bunga. Cicilan hanya Rp 4 jutaan per bulan.

“Empat cluster yang telah lebih dulu di-launching di Segara City selalu laris manis hanya dalam hitungan hari. Ini karena harga dan lokasi Segara City sangat memikat bagi investor maupun end user. Segara City merupakan kawasan sunrise property dengan luas 110 hektare. Ditambah sebentar lagi akan ada akses ke tol JORR 2,” kata Hadi, Sales Head Segara City.

Apa yang dikatakan Hadi terbukti, pada hari ke dua pemasaran, 150 unit hunian yang ditawarkan di cluster Estuary habis terjual.

“Keseluruhan unit di Estuary  ada 314 unit, saat ini baru kami pasarkan 150 unit. Serah terima unit Adara dan Estuary akan dilakukan dalam dua tahun ke depan,” kata Tasya Manuputty.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me