ACC Masuk ke Pembiayaan Properti

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Astra Credit Companies (ACC), perusahaan penyalur kredit otomotif, tidak mau ketinggalan masuk ke sektor properti. Sejak tahun lalu ACC  menyalurkan kredit properti khususnya untuk kredit pemilikan apartemen (KPA). Sebagai pemain baru ACC masih dalam tahap mendalami sektor ini karena itu kredit yang diberikan belum missal.

astra credit companies

“Kami ingin menjadi perusahaan pembiayaan yang lengkap mulai otomotif, properti, modal kerja, hingga pendidikan. Semuanya harus dimatangkan dulu dan kami tidak ingin terburu-buru dan tetap fokus pada core business kami di pembiayaan otomotif maupun alat berat,” ujar Jodjana Jody, CEO ACC kepada housing-estate.com di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Untuk meningkatkan pelayanannya ACC juga meluncurkan aplikasi mobile ACC Yes!, untuk memudahkan masyarakat mengakses pembiayaan dari ACC dan layanan infromasi kredit cepat dan lengkap. ACC Yes! menyajikan menu simulasi kredit, status angsuran, pengajuan kredit instan, pembayaran online, hingga berita dan promo yang ditawarkan. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis melalui Playstore untuk digunakan pada smartphone berbasis Android.

Jody menyebut salah satu fitur unggulan di aplikasi ini adalah persetujuan instan dalam waktu hanya 1 menit untuk pelanggan dengan segmen premium. Bahkan untuk pelanggan yang telah melakukan registrasi nomor kontraknya bisa mendapatkan fasilitas reminder service ketika jatuh tempo pembayaran angsuran maupun waktu pembayaran pajak STNK kendaraan.

“ACC Yes! ini untuk memudahkan pelanggan dengan berbagai informasi yang dibutuhkan. Misalnya status pembayaran dan data angsuran kreditnya. Untuk sementara aplikasi mobile ini hanya untuk pembiayaan otomotif, dalam waktu dekat akan bisa juga dibuka untuk kredit KPR-KPA dan lainnya dengan fasilitas yang didapatkan sama seperti kredit otomotif,” imbuhnnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me