The Spring Residence Ciputat Targetkan Penjualan 500 Unit

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembang apartemen menengah cukup optimis menghadapi pasar properti 2016. PT Gading Development Tbk, pengembang apartemen The Spring Residence, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, menargetkan penjualan tahun ini sebanyak 500 unit. “Kami akan menggenjot penjualan paling tidak 500 unit, ini untuk mengejar target penjualan senilai Rp1,2 triliun hingga 5 tahun ke depan,” ujar Budiawan Lebar, Direktur Utama PT Gading Development Tbk, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Selasa (1/3).

The Spring Residences Ciputat

The Spring Residences Ciputat

Proyek apartemen di Jl Otista Raya Ciputat ini dikembangkan di area seluas 2,3 ha. Huniannya mencakup empat tower setinggi 18-20 lantai sebanyak 2.500 unit. Tower pertama sebanyak 798 unit yang dipasarkan setahun lalu sudah terjual 35 persen. Pembangunannya sudah dimulai pada akhir Agustus tahun lalu. Menurut Budiawan, tower pertama akan diserahterimakan akhir tahun 2017.

Unit huniannya terdiri atas tipe studio (22 m2), 1 kamar (33 m2), 2 kamar (44 m2), dan 3 kamar (66 m2) seharga Rp268 – 677 juta. Budiawan mengklaim proyek  yang dikembangkan mengusung konsep green development. Koefisien dasar bangunan (KDB) atau tapak yang dibangun di bawah 40 persen, selebihnya dimanfaatkan untuk infrastruktur dan ruang terbuka.

Budiawan mengatakan, menandai satu tahun pemasaran The Spring Residence pihaknya menawarkan paket promosi, antara lain pembayaran uang muka hingga 10 kali, tunai bertahap lebih panjang, dan hadiah langsung. Saat ini di lokasi proyek sudah dibuka Taman Kuliner seluas 3.000 m2 yang menjajakan berbagai penganan lokal dan internasional.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me