Rumah 2 Lantai di Gerlong Ini Dijual Rp1 Miliaran

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Penawaran rumah tapak (landed house) di Kota Bandung, Jawa Barat,  sudah sangat terbatas. Akibat terbatasnya tanah dan harga yang melambung pengembangan hunian mengarah ke vertikal alias apartemen. Pengembangan landed house masih ada dalam bentuk townhouse dan mini realestat. Pembangunan mini realestat yang cukup semarak di kawasan Ciwaruga.

Sentra Regency Townhouse

Sentra Regency Townhouse

Letaknya dekat Geger Kalong (Gerlong) dan Jl Setiabudi, sekitar 20 menit dari Sukajadi. Kawasan ini menjadi jalur alternatif  dari Pasteur menuju Lembang. Salah satu realestat yang dikembangkan Setra Regency Townhouse di Jl Polban Ciwaruga. Lokasinya persis di seberang kampus Politeknik Bandung (Polban). Dari Pasteur dapat diakses melalui jalur utama Jl Sukajadi – Jl Setiabudi – Gegerkalong – Polban, atau Pasteur – Jl Surya Sumantri – Jl Sari Asih – Polban.

Secara administratif kawasan ini masuk wilayah Bandung Barat, tapi letaknya dekat pusat Kota Bandung. Setra Regency  terdiri atas 28 unit, semuanya hunia dua lantai. Kecuali satu unit tipe 130/83 yang dibandrol Rp1,6 miliar, selebihnya tipe 71 dengan luas tanah 71 – 133 meter persegi. Tipe 71/71 dibandrol Rp1,1 miliar. Kavelingnya ada dua ukuran, lebar 7 dan 6,5 meter. Setiap rumah dilengkapi tiga kamar, satu di bawah, dua di lantai atas.

Pilihan lebih banyak di Jl Waruga Jaya Parongpong, sekitar 2 km dari Jl Polban. Di sini masih ada yang memasarkan rumah satu lantai seperti Serra Valley. Di perumahan seluas 3,6 ha itu dipasarkan rumah tipe 36, 40, 45 dengan luas tanah variatif. Di Waruga Jaya perumahannya dibangun di area berkontur dengan view menarik ke lembah dan perbukitan.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me